Beranda

ADP-Sul Dilantik 9 Oktober 2017

DOK/BKK
Adriatma Dwi Putra dan Sulkarnain.

BKK, KENDARI – Pelantikan Adriatma Dwi Putra (ADP) dan Sulkarnain sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari, akan dilaksanakan 9 Oktober 2017. Kepastian ini didapat melalui penyampain pihak Kementerian Dalam Negeri.

Demikian dikatakan Kepala Biro Pemerintahan Sekretariat Provinsi (Setprov) Sulawesi Tenggara (Sultra) La Ode Ali Akbar.

”Jadi pelantikan wali kota dan wakil wali kota terpilih Kendari akan diselenggarakan di Kendari. Pelantikan akan dilakukan oleh Plt Gubernur Sultra Saleh Lasata,” kata Ali Akbar saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (18/9).

Ditambahkan, dalam waktu satu atau dua hari ke depan, dirinya akan berangkat ke Jakarta untuk mengambil surat keputusan (SK) pelantikan yang telah dibuat di Kemendagri.

Berkait dengan persiapan pelantikan, Ali mengaku, pihak Pemprov akan menyiapkan seperti pelantikan kepala daerah yang sebelumnya. Misalnya, membuat undangan yang akan menghadiri pelantikan, termasuk juga persiapan lainnya.

Ali menuturkan, untuk pemantapan pelaksanaan pelantikan akan dibahas besama dengan Pemerintah Kota Kendari, agar berjalan maksial.

“Saya pastikan pelantikan akan berjala lancar tanpa ada kendala apapun, sebab kegiatan ini sudah biasa kita laksanakan. Apa lagi yang akan dilatik hanya satu kepala daerah,” pungkasnya. (p13/c/man)

 

To Top