All New Rio Terbaru Rp 279 Juta – Berita Kota Kendari
Bisnis & Ekonomi

All New Rio Terbaru Rp 279 Juta

RIA RAMAYANTI/BERITA KOTA KENDARI
MOBIL teranyar KIA, All New Rio 2017 yang dipamerkan di K-Toz, Kendari, Jumat pekan lalu.

BKK, KENDARI- All New Rio 2017, mobil keluaran terbaru KIA kembali diperlihatkan pada gelaran pameran otomotif yang digelar di Kendari Town Square (Ktoz), Jumat (25/8). Mobil hatcback ini sendiri sudah dua bulan mengaspal di Kendari.

All New Rio 2017 memang sempat menghebohkan publik karena adanya fitur sunroof. Pasalnya fitur ini termasuk jarang diterapkan pada mobil-mobil hatcback di Indonesia. Jika ada, sunroof biasanya hanya dipasang pada mobil jenis Sport Utility Vehicle (SUV) atau sedan sehingga tampak lebih mewah.

“Desainnya All New Rio yang lalu tidak pakai sunroof. Ini fitur baru untuk model Rio yang sekarang,” kata Sales Consultan Kalla KIA Kendari, Faradila, Jumat (25/8).

Untuk wilayah Kendari, All New Rio 2017 dibanderol Rp 279 juta per unit. Untuk pembelian kredit, KIA menawarkan uang muka yang cukup rendah untuk kelasnya, hanya Rp 33 juta.

“Ini sudah diskon Rp10 juta dari harga DP sebelumnya yakni Rp 43 juta. Jadi ada cashback 10 juta dengan angsuran 6 jutaan selama 5 tahun dan didukung oleh semua pembiayaan tersalurkan dalam kerjasama kami yakni Mandiri, Niaga, BRI, ACC dan BCA, jelasnya.

Menurut Faradila, penjualan All New Rio 2017 di Kendari cukup baik. Konsumen saat ini mulai melirik produk buatan Korea Selatan itu karena desain serta teknologi dan fiturnya yang canggih.
Selain itu, kini tidak sulit untuk mendapatkan produk KIA serta suku cadangnya mengingat KIA kini terintegrasi dengan Kalla Toyota. (p14/c/aha)

To Top