Bisnis & Ekonomi

Sore Ini, Pemeran Hijab Terbesar di Sultra Dibuka di Clarion

IST

Ada Harga Spesial di Hijab Fair

BKK, KENDARI- Warga Kota Kendari, terutama para hijaber, sebaiknya memanfaatkan event Hijab Fair yang akan digelar di Hotel Grand Clarion Kendari, Kamis (24/8) sore ini. Pasalnya, ada banyak harga spesial yang ditawarkan oleh para produsen peserta pameran.

“Kami memberikan harga spesial bagi masyarakat Kota Kendari. Jadi kesempatan ini memang jangan sampai dilewatkan,” kata Public Relation Hotel Grand Clarion Kendari, Richy Priyo Sunarno.

Pihak penyelenggara pameran sendiri sudah menyebarkan ratusan undangan kepada instansi maupun organisasi perempuan di Kota Kendari. Namun Richy berharap lebih banyak yang bisa datang untuk merasakan langsung suasana pameran hijab terbesar di Sulawesi Tenggara ini. Acara ini sendiri akan dibuka oleh Ketua TP PKK Kendari, Sri Yestin Asrun.

“Kami mengharapkan partisipasi masyarakat untuk hadir di acara ini. Karena event ini akan memberikan pengalaman baru di bidang fashion hijab,” tuturnya.

Di arena pemeran ini, ada 20 booth hijab yang akan menampilkan produk-produk terbaiknya. Menurut Richy, pengunjung tak hanya akan menyaksikan pameran pakaian mulai dari atasan, dress, hijab, dan kebutuhan fashion lainya, tetapi juga bisa langsung konsultasi tentang hijab kepada owner hijab.

Produsen hijab fashion ini kebanyakan sudah tersohor di dalam negeri. Seperti Putihitam, Dyh’syari, Yola Style, Yarashima, Dannis, Myma, Zeta, Sun Summit, Dian Risty, Arkia Mukena, Adira Batik, Rakita, Raivha Syar’i, Azet House, Delia Septianti, Syahira, Naswa Boutique, dan Wardah Cosmetic.

Yang menarik, acara ini tidak saja ditujukan bagi kaum hawa. Pria pun bisa turut menikmati suasana pameran.
“Sembari menunggu pasangannya berbelanja atau melihat-lihat model hijab terbaru, para pria bisa melihat pameran lukisan di lantai 1,” tambahnya.

Pameran lukisan ini diadakan oleh Komunitas Seni Rupa Taman Budaya Kota Kendari. Lukisan yang dipamerkan merupakan lukisan pilihan yang sudah menjuarai beberapa ajang pameran lukisan nasioanal

Dan satu lagi. Ada juga Kuliner Expo yang dipersembahkan langsung oleh Komunitas Kuliner Kendari, yang diketuai oleh Yusrin selaku owner Bos Duren Kendari. Kuliner ini merupakan alternatif untuk para pengunjung yang mau berwisata kuliner di Hotel Grand Clarion Kendari.

“Pokoknya lengkap deh,” tutupnya. (p14/b/aha)

To Top