Bisnis & Ekonomi

Telkomsel Gelar Fun Walk Merah Putih

RIA RAMAYANTI/BERITA KOTA KENDARI
PELEPASAN balon ke udara menandai dimulainya Fun Walk Merah Putih, di pelataran MTQ Square, Minggu (20/8).

BKK, KENDARI– Euforia Hari Ulang Tahun ke-72 Kemerdekaan RI masih terasa hingga Minggu (20/8). Kali ini, Telkomsel Kendari menggelar event Fun Walk Merah Putih secara meriah di pelataran MTQ Square.

Vice President Sales and Marketing Area Pamasuka, Herry Setiawan mengatakan acara tersebut masih dalam rangka memeriahkan HUT ke-72 Kemerdekaan RI di mana Telkomsel ingin mewujudkan apresiasinya kepada Pemerintah serta masyarakat Kota Kendari yang telah memberikan dukungan penuh kepada pihaknya.

Untuk mengikuti Fun Walk Merah Putih ini, metodenya cukup menguntungkan. Pasalnya, peserta hanya perlu melakukan transaksi produk-produk Telkomsel, seperti membeli paket perdana atau mengisi pulsa data senilai minimal Rp 35.000 pada booth Telkomsel yang disiapkan di lokasi acara. Artinya, mereka sudah mendapatkan pulsa, berikut kupon undian dan kaos gratis.

Kupon undian ini sendiri berhadiah kulkas, TV LED, dispenser, smartphone 4G, kompor gas, kipas angin, dan alat elektronik lainnya. Bagi yang beruntung, bisa membawa pulang sepeda motor yang disiapkan Telkomsel berupa lima unit motor metik dan satu unit motor sport.

Dalam ajang ini, Telkomsel juga menyediakan booth yang melayani penjualan produk Telkomsel, seperti aktivasi TCash, kartu perdana, isi ulang pulsa dan paket data, penukaran Telkomsel POIN dengan berbagai merchandise eksklusif dari Telkomsel.

Acara ini semakin semarak dengan diadakannya lomba-lomba khas daerah tujuhbelasan, seperti lomba makan kerupuk, lomba mengumpulkan koin, serta lomba balap karung. Telkomsel Kendari juga menghadirkan artis ibukota, Nabilla Gomes, untuk menghibur para pelanggannya.

“Kita berharap dengan berjalannya event ini, semakin banyak pelanggan yang dapat menikmati layanan telekomunikasi terbaik melalui jaringan tercepat milik Telkomsel,” tutur Herry.
Saat ini, Telkomsel sudah membangun lebih 32.000 BTS di area Pamasuka (Papua, Maluku, Sulawesi dan Kalimantan). Lebih 2.900 BTS diantaranya merupakan BTS 4G yang menjangkau seluruh Ibu kota, Kabupaten dan Kota (IKK). (p14/c/aha)

 

 

 

To Top