Saleh Lasata Minta Kepala SKPD Ikuti Cara kerja Menteri – Berita Kota Kendari
Beranda

Saleh Lasata Minta Kepala SKPD Ikuti Cara kerja Menteri

DOK BKK
Saleh Lasata

BKK, KENDARI – Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Saleh Lasata berharap kepada seluruh pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkup pemerintahannya, untuk memeliharan stabilitas pemerintahan. Dengan begitu, semua penugasan dari pusat bisa dilaksanakan dengan baik.

”Tanpa kerja sama tidak akan mungkin saya bisa menyelesaikan pekerjaan ini sendirian. Untuk itu harus ada kekompakan kita semua dalam menyelesaikan suatu pekerjaan kenegaraan,” kata Saleh Lasata kemarin di hadapan sejumlah kepala SKPD lingkup Pemrov Sultra.

Sebagaimana arahan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo kepada menterinya agar tidak ada pekerjaan yang ditunda-tunda dan harus dilaksanakan dengan cepat, juga mesti diikuti para SKPD.

”Jadi dinamika seperti ini yang harus kita lakukan, tidak bisa kita hanya berpangku-pangku tangan atau menunggu-menunggu, karena presiden kita selalu bilang kerja-kerja-kerja,”katanya.

Tapi dalam menyelesaikan pekerjaan itu, katanya, tetap ada rambu-rambu dan semua ditutuntun oleh undang-undang dan peraturan. Meski proses pekerjaannya dipercepat tapi tetap harus sesuai dengan administrasi yang akan dipenuhi.

Ia menegaskan, setelah masa jabatannya bersama Gubrenur Sultra non aktif Nur Alam berakhir, jangan sampai meninggalkan pekerjaan-pekerjaan terkait dengan administrasi. Semua mesti diselesaikan meski pekerjaan itu dirasakan berat.

“Jadi apabila sudah diberikan tugas itu harus cepat diselesaikan, jangan tunggu-tunggu. Jika bisa diselesaikan dalam satu hari selesaikan, jangan dibikin menjadi dua atau sampai tiga hari,” harapnya. (p13/c/nur)

 

To Top