Bisnis & Ekonomi

Menu Keroyokan di Clarion Mulai Rp 150.000

RIA RAMAYANTI/BERITA KOTA KENDARI
SALAH satu menu keroyokan yang ditawarkan di Restoran Legend, Hotel Grand Clarion Kendari.

BKK, KENDARI- Hotel Grand Clarion Kendari terus membuat terobosan di bidang kuliner. Kali ini, Clarion memperkenalkan kuliner Menu Keroyokan.

Disebut menu keroyokan karena memang disiapkan dalam porsi besar untuk empat sampai enam orang. Kuliner ini pun menyajikan makanan khas nusantara yang mengundang selera. Seperti tahu, tempe, ayam, kerupuk, aneka lalapan, sambal dan garnis-garnisnya.

Adapun makanan pokoknya berupa nasi, baik nasi putih, nasi kuning atau nasi liwet. Penyajian dan cita rasanya diracik secara elegan oleh koki profesional milik Grand Clarion, yakni Chef Rio.

Food and Beverage Manager, Grand Clarion Kendari Hotel, Sehat Maruli Sianturi mengatakan menu keroyokan ini akan diluncurkan pada Senin pekan depan. “Alasan membuat makanan kroyokan karena dilihat dari mayoritas masyarakat Kendari sukanya makan barengan,” kata Maruli kepada wartawan, di Restoran Legend, Jumat (18/8).

Menu keroyokan ini akan ditawarkan mulai harga Rp 220.000 per nett. Itu sudah termasuk es teh bagi enam orang. Tak hanya sekadar makan, Grand Clarion juga menawarkan paket entertaint di Studio 33. Maksudnya, hanya dengan Rp 330.000, sudah bisa menikmati Menu Keroyokan dan karaoke di Studio 33.

“Jadi ini ada promo include dengan karaoke di studio 33 dengan harga Rp 350.000 untuk 4-6 orang, free 2 jam. Akan dibuka dari jam 12 (siang) sampai jam 5 (sore). Plus es teh (lagi) untuk 6 orang,” katanya.

Masih ada lagi paket keroyokan lainnya. Yakni nasi goreng setan untuk 3 orang dengan harga Rp 180.000 plus es teh dan mie goreng setan untuk 3 orang dengan harga Rp 150.000 plus es teh.

Di luar makanan, Grand Clarion juga menawarkan program berenang gratis yang diperuntukan bagi anak sekolah, mulai dari TK, SD, dan SMP. Ini berlaku hingga akhir Agustus ini. (p14/c/aha)

To Top