Ismail Lawata Pimpin Disdukcapil, La Ode Andi Pili Jadi Asisten II – Berita Kota Kendari
Beranda

Ismail Lawata Pimpin Disdukcapil, La Ode Andi Pili Jadi Asisten II

YUSRIL/BERITA KOTA KENDARI
Saleh Lasata melantik dua pejabat eselon II, kemarin.

BKK, KENDARI- Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Saleh Lasata melantik dua pejabat eselon II, Senin (14/8). Sekretaris Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Sultra Dr Ir Ismail Lawata MT dilantik menjadi Kepala Disdukcapil Sultra.

Pelantikan ini berdasarkan Surat Keputusan (SK) Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo tanggal 18 Juli 2017.

Selanjutnya, La Ode Andi Pili SE yang sebelumnya menjabat sebagai staf ahli gubernur, dilantik menjadi Asisten II Perekonomian dan Pembangunan.
Ia menggantikan posisi La Ode Saidin yang sudah memasuki usia pensiun serta telah dikeluarkan melalui SK Gubernur Nomor 380 Tahun 2017 tanggal 7 Agustus 2017.

Saleh Lasata dalam sambutannya berharap kedua pejabat ini dalam struktur jabatan yang sehari-hari, terutama asisten II yang kosong, bisa kembali mengerjakan tugas-tugas yang saat ini terhambat.

“Oleh karena itu kedua pejabat yang sudah dilantik hari ini bisa mengerjakan tugas-tugas dalam lingkup organisasi pemerintahan. Mutasi merupakan hal yang wajar demi memberikan penyegaran organisasi pemerintahan,” katanya.

”Semoga penjabat yang dilantik ini dapat bertugas dengan baik dan amanah sesuai tupoksi masing-masing, jangan terlalu berlebihan dan bekerjalah sesuai apa yang semestinya dilakukan,” tambah Saleh Lasata. (p13/c/iis)

To Top