Foto Ibu Bhayangkari Tersebar, Mukanya Licin Banget – Berita Kota Kendari
Headline

Foto Ibu Bhayangkari Tersebar, Mukanya Licin Banget

Foto ibu bhayangkari berinisial PWA yang tersebar di media sosial

KENDARI, BKK – Bersamaan dengan penyebaran informasi dugaan hubungan terlarang antara ibu bhayangkari berinisial PWA yang digerebek bareng perwira H, turut pula foto-foto beredar di jejaring sosial.

Selain foto yang menggambarkan penggerebekan di salah satu hotel di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara pada Senin, 24 Juli 2017, ikut pula foto wajah cantik dari istri bintara.

Wajah ayu Ibu PWA menarik perhatian. Warga Internet (Warganet) pun memuji kecantikannya.

“Mukanya licin banget kyk diampelas,” tulis Ely Arsad saat mengomentari unggahan Alqadrie Abee di Facebook beberapa saat yang lalu.

Seperti dikethui, dugaan perselingkungan perwira pertama dengan pangkat AKP berawal dari pesan berantai di aplikasi chat dan jejaring media sosial.

Saat berada di hotel, dua pasangan yang diduga beradegan dewasa ini digerebek tim dari Propam Polda Sultra.

Perwira H pun dikabarkan kini ditahan atas dugaan perselingkuhan tersebut.

Kepala Biro Pengamanan Internal Divisi Propam Polri Brigjen Baharudin Djafar membenarkan adanya penggerebekan yang melibatkan oknum perwira dan istri bintara yang dilakukan Polda Sultra.

“(Kasusnya) ada,” kata dia saat dikonfirmasi JPNN.com di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu (26/7).

Dia menambahkan, saat ini tim Propam telah memproses dugaan perselingkuhan itu. Dia memastikan akan menegakkan hukum secara profesional. “Diproses secara aturan,” tambahnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun BKK, kedua pasangan selingkuh, termasuk suami dari PP Bripka SW telah dilakukan pemeriksaan awal oleh Subbid Paminal Bidpropam Polda Sultra.

Disitu terungkap perselingkuhan antara AKP HM dengan Ibu Bhayangkari PP ternyata sudah berlangsung sekitar bulan Maret 2017 hingga saat ini, dan sang AKP sering datang ke Kota Kendari, sebaliknya PP sudah pernah ke Jambi.

Dari hasil interogasi awal keduanya sudah kenal sekitar tahun 2015 melalui media sosial, dan setelah mereka akrab sekitar tahun 2016 istri polisi tersebut sudah tiga kali menemui AKP HM di Jambi.

Bukan hanya di Jambi, mereka juga bertemu di Jakarta sebanyak dua kali dan di Kota Kendari bertemu sebanyak dua kali yaitu sekitar bulan Maret 2017 menginap di hotel Horizon dan pada tanggal 23 Juli 2017 di Same Hotel Kota Kendari. Namun apes, Senin (24/7/2017) di Same Hotel dua pasangan haram tersebut digerebek dan tertangkap sedang bercumbu.(mg4/JPNN)

To Top