Aktualita

Hari Bhakti Adhyaksa Ke-57 Kajari Muna Gelar Berbagai Lomba

FITRI AZHARI/BERITA KOTA KENDARI
KAJARI Muna, Badrut Tamam saat melepas balon ke udara, yang berisikan hadiah uang tunai jutaan rupiah, Minggu (16/7).

RAHA, BKK- Kejaksaan Negeri Muna merayakan Hari Bhakti Adhyaksa ke-57 dengan menggelar beragam kegiatan. Umumnya adalah lomba olahraga, yang sudah dimulai sejak Rabu (14/7/2017).

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh keluarga besar Kejari Muna ini juga diselingi dengan kegiatan hiburan, diantarnya lomba catur, merangkai bunga, brick song, bulu tangkis, domino, tenis meja, bola gotong, lomba makan kerupuk dan jalan santai yang digelar Minggu (16/7).

Kajari Muna, Badrut Tamam yang ikut lomba catur putra ternyata harus puas dengan posisi ketiga. Lomba ini dimenangkan oleh pegawai Kejari Muna, Hamka di posisi pertama dan Usman di posisi kedua.

Untuk lomba merangkai bunga, juara pertama diambil oleh petugas di seksi intelijen. Juara kedua ditempati sekretariat kajari dan juara tiga diambil seksi Pidsus. Sebelum jalan santai digelar, diadakan upacara pembukaan pekan olah raga.yang di halaman Kantor Kejari Muna. Bertindak sebagai ispektur upacara Kajari Muna dan diikuti seluruh pegawai di Kejari Muna. Sebelumnya Kajari Muna juga melepas balon gas ke udara yang salah satunya berisikan uang tunai jutaan rupiah bagi yang beruntung mendapatkannya.

Disediakan pula ratusan hadiah lainnya untuk pemenang lomba, seperti kulkas, TV, mesin cuci, sepeda gunung dan lainnya. Badrut Tamam mengatakan, tujuan kegiatan ini untuk mempererat silaturahmi sesama pegawai kejaksaan. (r1/aha)

To Top