SMPN 15 Kendari Berharap Juarai Lomba Sekolah Sehat Tingkat Nasional – Berita Kota Kendari
Pendidikan

SMPN 15 Kendari Berharap Juarai Lomba Sekolah Sehat Tingkat Nasional

Dikmudora dan Tim Verifikasi melihat kesiapan SMPN 15 Kendari dalam Lomba Sekolah Sehat (Foto Sumardin/BKK)

KENDARI, BKK- Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 15 Kendari masuk nominasi dan akan mewakili Sulawesi Tenggara (Sultra) dalam lomba sekolah sehat tingkat nasional.

Pelaksana Tugas (Plt) Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikmudora) Kendari, Sartini Sarita mengaku mengapresiasi prestasi yang berhasil ditorehkan SMPN 15 Kendari. Pihaknya juga siap memberikan dukungan agar sekolah tersebut bisa menjuarai lomba tingkat nasional itu.

“Kami sudah memberikan dukungan moril maupun materil dalam pembangunan sarana prasarana maupun pembangunan non fisik untuk membantu mensukseskan pendidikan di SMPN 15 Kendari,” aku Sartini saat ditemui, Jumat (14/7).

Sementara itu, Kepala SMPN 15 Kendarim Hj Saemina mengatakan, dalam menghadapi lomba tersebut, pihaknya terus berupaya memberikan yang terbaik. Semua yang menjadi item penilaian yang dianggap kurang terus diperbaikinya.

“Kita selau memberikan yang terbaik di dalam perlombaan sekolah sehat apalagi di tingkat nasional,” ujarnya.

Ia menuturkan, hasil yang didapatkan sekarang ini tidak terlepas dari dukungn kepala sekolah, guru pengajar, peserta didik dan orang tua siswa yang berpartisipasi baik materil maupun non materil.

“Saya sangat berharap SMPN 15 Kendari mendapatkan yang terbaik di tingkat nasional nantinya,” pungkasnya. (p12/nur)

To Top