Suksesi

Angota DPRD Sultra Siap Bertarung di Pilkada Baubau

Iksan Ismail (yusril/bkk)

KENDARI, BKK – Anggota Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Tenggara (Sultra), Iksan Ismail, siap bertarung dalam Pilkada di Kota Baubau.

Ia mengatakan, sebagai bentuk keseriusannya untuk maju dalam bursa Pilwali Kota Baubau, dirinya sudah siap untuk mengikuti seluruh tahapan dalam pilkada yang akan digelar pada Bulan Juli 2018 mendatang.

Sehingga saat ini pihaknya tengah gencar melakukan sosialisasi di masyarakat, mulai dari pengurus tingkat cabang sehingga ketingkat ranting, serta berbagai komunitas yang ada di Kota Baubau.

”Sosialisasi saya sudah jalankan kepada komunitas yang telah saya buat, selain itu juga saya telah dibentuk oleh teman-teman saya, dalam mensosialisasikan diri disetiap komunitas yang ada di Kota Baubau,”kata Iksan Ismai, saat di temui di ruang kerjanya, Kamis (6/7).

Untuk memuluskan langkahnya, maju bertarung dalam pilkada, ia juga mengatakan saat ini telah membangun komunikasi dengan beberapa Partai Politik, seperti Partai Politik PKS, PBB dan PKB.

”Sedangkan Partai Gerindra di Kota Baubau, hanya ada 2 (dua) kursi dan membutuhkan 3 (tiga) kursi lagi,”katanya.

Pada saat ditanya terkait siapa orang yang akan mendampinginya dalam pilkada, pihaknya belum bisa membeberkan. Menurutnya, pasangannya akan menyusul setelah komunikasi yang dibangun dengan Parpol yang sudah ada kejelasan. (p13/lex)

To Top