Pria Asal Konkep Ini Ketahuan Tiduri Anak Kandungnya – Berita Kota Kendari
Kasuistika

Pria Asal Konkep Ini Ketahuan Tiduri Anak Kandungnya

KENDARI, BKK – Entah apa yang ada dibenak pria berinisial Da (42). Pasalnya, lelaki yang berprofesi sebagai nelayan ini tega melampiaskan nafsu berahinya kepada anak kandungnya sendiri, sebut saja Bunga (17).

Aksi bejat seorang ayah terhadap anak sendiri ini terjadi Kecamatan Wawonii Tengah Kabupaten Konawe Kepulauan.

Bunga yang merupakan anak pertama dari tiga bersaudara, kini duduk di bangku kelas tiga sekolah menengah atas (SMA).

Tidak tanggung-tanggung, untuk memenuhi libidonya, Da tega memaksa anaknya untuk melayaninya melakukan hubungan badan layaknya suami istri sudah sebanyak tiga kali.

Peristiwa ini terungkap pada Kamis (22/6), setelah ibu kandung korban atau istri Da memergoki suaminya sedang menyetubuhi Bunga. Buntutnya, Da nyaris diamuk massa.

Demikian diungkapkan Kepala Kepolisian Resor (Polres) Kendari Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Sigid Haryadi SIK kepada sejumlah awak media, Rabu (5/7).

“Tiga hari sebelum lebaran terjadi perbuatan cabu yang dilakukan ayah terhadap anak kandungya. Menurut pengakuan korban dan pelaku sudah tiga kali disetubuhi semua di bawah ancaman,” terangnya.

Sigid mengungkapkan, tersangka menjalankan aksinya dalam keadaan sadar atau tidak terpengaruh alkohol maupun obat-obat terlarang lainnya. Kini, Da sudah ditahan.

Sebelumnya, tambah dia, kasus ini ditangani Kepolisian Sektor (Polsek) Wawonii, namun dalam perjalanannya diambil alih Polres Kendari. Ini untuk memudahkan koordinasi dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Konawe.

“SPDP (surat perintah dimulainya penyidikan sudah kita kirim. Sementara masih dalam perampungan berkasa perkara,” ujar Sigid.

Lebih lanjut Sigid mengatakan, tersangka dijerat Pasal 81 Undang-Undang RI Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak, dengan ancaman pidana 15 tahun penjara. (man/iis)

To Top