Warga Wajo Temukan Mayat Tanpa Busana – Berita Kota Kendari
Kasuistika

Warga Wajo Temukan Mayat Tanpa Busana

Mayat laki-laki tanpa identitas dan busana ditemukan di lokasi banjir berhasil di evakuasi oleh tim reaksi cepat (TRC) BPBD Wajo. (FOTO: IMAN SETIAWAN P/FAJAR)

WAJO, BKK – Mayat laki-laki di lokasi banjir, tepatnya di Dusun Pattemarilaleng Desa Tadangpalie Kecamatan Pammana, Wajo, ditemukan tanpa identitas dan busana.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Wajo, Alamsyah, mengatakan bahwa penemuan mayat tersebut berawal dari laporan warga setempat Cicu (45), Minggu pagi (02/07/2017), sekitar pukul 07.00 Wita.

“Jadi, atas laporan tersebut, tim reaksi cepat (TRC) kita turun mengevaluasi mayat dengan mengikat pelapah daun pisang di tubuhnya kemudian tarik ke hilir,” katanya, saat ditemui di RSUD Lamaddukelleng Sengkang.

Dia menambahkan, saat dilakukan evakuasi terhadap mayat tersebut, warga dan kepala desa setempat tidak mengenali, lantaran tubuh mayat sudah membengkak dan mengeluarkan bau busuk. Apalagi, tidak ditemukan juga identitas atau tanda pengenal lainnya.

“Kita curiganya mayat tersebut, berasal dari hulu Sungai Walannae, karena mayat di temukan di lokasi banjir akibat luapan sungai,” bebernya. (man)

To Top