Polres Bombana Amankan 100 Botol Kameko – Berita Kota Kendari
Kasuistika

Polres Bombana Amankan 100 Botol Kameko

Kapolres Bombana Bestari H Harahap saat memperlihatkan ratusan botol miras berbagai merek, Senin (19/6). (Ridha/BKK)

RUMBIA, BKK – Guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah Bombana, Kepolisian Resor (Polres) Bombana menggelar Operasi Cipta Kondisi (Cipkon). Operasi berlangsung mulai 10 Juni hingga 18 Juni 2017.

Data yang dihimpun koran ini, Senin (19/6), ratusan botol minuman keras (miras) berhasil disita dalam operasi ini mulai dari miras tradisional, hingga miras pabrik berbagai merek.

Untuk miras jenis arak misalkan, aparat penegak hukum menyita sedikitnya 51 botol, tuak alias kameko 100 botol. Sementara jenis miras modern berbagai merek yang berhasil disita mencapai 184 botol.

Kapolres Bombana AKBP Bestari H Harahap berharap, dengan operasi ini tingkat keamanan dan ketertiban masyarakat terus terjaga dalam bulan suci Ramadan tahun ini.

Bestari menambahkan, dalam rangka terus menungkatkan kamtibmas, jajarannya akan kembali menggelar Operasi Ramadniya 2017.

Rencananya, operasi ini akan berlangsung selama 16 hari terhitung mulai 19 Juni.

Menurutnya, Operasi Ramadniya ini dilaksanakan bekerjasama dengan sejumlah instansi terkait, salah satunya bertujuan untuk mewujudkan stabilitas harga pangan menjelang lebaran Idulfitri. (r2/iis)

To Top