Nuansa Ramadhan

Safei Bantu Pembangunan Masjid Kolakaasi

Bupati Kolaka, Ahmad Safei memberikan santunan kepada anak yatim di Masjid Babul Rahmat Kelurahan Kolakaasi. Foto: Armin

KOLAKA,BKK- Bupati Kolaka, H Ahmad Safei memberikan bantuan sejumlah uang untuk pembangunan Masjid Babul Rahmat Kelurahan Kolakaasi, Sabtu (17/6).

Kehadiran orang nomor satu Kolaka di masjid Babul Rahmat ini menjadi kebanggaan masyarakat Kolakaasi. Apalagi pada kesempatan itu, secara pribadi Safei menyumbang Rp 10 juta untuk pembangunan masjid tersebut.

Selain memberikan bantuan pada pembangunan masjid, Safei juga memberikan santunan pada 30 orang anak yatim piatu dan janda tua yang ada di Kolakaasi.

‎Dalam sambutannya, Safei menyampaikan rasa bangga karena dapat bertatap muka dan silaturahim dengan masyarakat Kelurahan Kolakaasi, apalagi pada moment ramadan ini.

“Sebenarnya kegiatan safari ramadan Pemda Kolaka telah berahir tanggal16 Juni 2017 di kecamatan Polinggona. Namun karena masih ada waktu, maka saya manfaatkan bersilaturahim dengan masyarakat Kolakaasi. Makanya saya hanya didampingi beberapa pejabat Pemda Kolaka karena tidak terjadwal,” katanya.

Karena itu, ia berharap masyarakat Kolakaasi supaya bersama mendukung dan membantu terlaksananya semua program pemerintah Kabupaten Kolaka di masa pemerintahannya. Utamanya kebersihan lingkungan, keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Marilah kita jalin kebersamaan, menghormati sesama masyarakat dan ummat beragama, sehingga daerah kita tetap aman, damai dan sejahtera,” harapnya.(r3/nur)

To Top