Beranda

Ruang Kerja Sekot Kendari Diberi Police Line

Alamsyah Lotunani

KENDARI, BKK – Sekretaris Kota (Sekot) Kendari Alamsyah Lotunani kaget saat hendak berkantor pada Selasa (13/6) pagi, ruang kerjanya sudah dipasangi garis polisi.

Kepala Bagian (Kabag) Hubungan Masyarakat (Humas) Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari Ali Kibu soal ini menerangkan, garis polisi dipasang berkait penyelidikan kasus terbakarnya dua ruangan Balai Kota yang terjadi sehari sebelumnya.

“Sehingga ruangan Sekot tidak bisa dilewati. Karena itu Sekot berkantor di ruang Bagian Pemerintahan untuk sementara waktu,” terang Ali.

Ia melanjutkan, bahkan bukan saja Sekot yang harus berpindah ruangan, tetapi Bagian Umum dan Sekretariat Keuangan yang menjadi sasaran amu si jago merah juga akan berkantor di Bagian Pemerintahan,” jelasnya.

Jadinya, ungkap dia, ruang Bagian Pemerintahan menjadi sesak.

“Untuk Bagian Keuangan kita sedang carikan tempat sementara yang lebih representatif. Meski begitu, Bagian Keuangan tetap berkantor menempati ruangan di pemerintahan yang masih kosong,” paparnya.

Meski demikian, Ali Kibu menegaskan, layanan publik tetap berjalan seperti biasa secara normal. Menurut dia, tidak ada kendala sedikit pun yang didapatkan akibat kebakaran itu. (cr6/iis)

To Top