Nuansa Ramadhan

Telkomsel Berbagi dalam Kebersamaan dengan 350 Anak Yatim


KENDARI, BKK – Dalam bulan Ramadan, Telkomsel mengedepankan semangat  berbagi dalam kebersamaan, dengan menggelar roadshow buka puasa bersama dan pemberian santunan kepada 350 anak yatim dan kaum duafa di wilayah Kota Kendari.

Kegiatan roadshow Ramadan 1438 H yang dilaksanakan Telkomsel di Grand Clarion Hotel Kendari, Kamis (8/6), turut dihadiri Gubernur Sultra,  Nur Alam, serta direktur utama telkomsel, Ririek Adriansyah bersama sejumlah jajarannya.

Ririek Adriansyah mengatakan, melalui kegiatan roadshow di bulan ramadan ini, telkomsel ingin berbagi kebahagiaan kebersamaan dengan anak-anak yatim, serta masjid dan yayasan yang membutuhkan bantuan.

“Dalam kegiatan ini, santunan langsung diserahkan kepada anak yatim berupa uang saku dan perlengkapan sekolah. Sementara itu, kepada masjid dan yayasan bantuan diserahkan untuk perbaikan sarana dan prasarana ibadah,” katanya Ririek.

Ia menjelaskan, pelaksanaan roadshow ramadhan di Kota Kendari diawali dengan pre-event festival digital islami, yang berisi kegiatan tausiah, adzan, tilawah, serta seni islamiah.

Ia menuturkan, dari sisi pelayanan, telkomsel akan selalu mendirikan pelayanan prima dan akan mendirikan posko di wilayah Kendari dan telkomsel sudah menghadirkan 11 posko telkomsel siaga selama ramadan yang dipasang di beberapa titik di Sultra.

“Posko yang kami dirikan ada yakni di bandara, Lippo Mall, Masjid Agung, pelabuhan fery di Kabupaten Kolaka, Pelabuhan Nusantara dan dibeberapa tempat wisata diantaranya Pantai Batu Gong, Pantai Toronipa, Pantai Bau-Bau, Pantai Nirwana, Pantai Kamali, pantai Bo Star Kendari,” urainya.

Sedangkan dari sisi loyalty kepada pelanggan, telkomsel juga menyelenggarakan berbagai kegiatan yang memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk bisa menikmati berbagai hadiah Salah satu penawaran menarik melalui program Device Vaganza dan yang terakhir untuk skala  nasional berhadiah umroh. (p13/p12/nur)

To Top