Senat Batal Gelar Rapat, Masing-Masing Komisi Gelar Rapat Tertutup dan Rahasia – Berita Kota Kendari
Headline

Senat Batal Gelar Rapat, Masing-Masing Komisi Gelar Rapat Tertutup dan Rahasia

Kabag Humas UHO, La Ode Maulid

KENDARI, BKK – Rencana senat menggelar rapat untuk membahas jadwal pelaksanaan pemilihan rektor (Pilrek), Selasa (6/6) batal digelar. Tak penjelasan resmi dari pihak senat tentang pembatalan rapat tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ketua Panitia Pilrek Hilaluddin Hanafi menyebutkan senat akan menggelar pada pada 6 -7 Juni 2017 guna melakukan penjadwalan pemilihan rektor UHO periode 2017-2021.

Kabag Humas UHO, La Ode Maulid Saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (6/6) mengatakan sampai saat ini belum ada konfirmasi tentang akan digelarnya rapat senat UHO pada  panitia Pilrek tersebut.

“Sampai saat ini belum ada konfirmasi mengenai akan diadakannya rapat senat mengenai agenda jadwal pemilihan rektor UHO,” ujar Maulid kepada wartawan.

Ia menjelaskan, informasi terakhir yang diterima bahwa rapat senat yang dijadwalkan mengenai pemilihan rektor Selasa (6/6) itu tidak jadi digelar.

Maulid mengatakan agenda pada Selasa (6/6) hanya rapat masing-masing komisi yang hasil rapatnya akan dibahas di rapat senat pada Rabu (7/6).

“Untuk rapat senat mengenai jadwal pemilihan rektor sampai saat ini belum ada konfirmasi yang jelas akan di gelarnya rapat. Tetapi informasi yang saya dapatkan hari ini akan digelarnya rapat masing-masing komisi dan waktu dan tempatnya tergantung komisi dimana diadakan jadi saya sendiri tidak mengetahuinya,” kata Maulid.

Dikatakan, hasil yang didapatkan dari rapat komisi tersebut akan dibawah pada agenda rapat senat yang digelar pada Rabu (7/6)  dan hasil dari rapat senat tersebut mengenai jadwal Pilrek yang diputuskan anggota senat akan dibawah di Kemenristekdikti untuk meminta persetujuan akan digelarnya Pilrek di UHO.(p12)

To Top