Suksesi

Pileg 2019, DPW NasDem Sultra Pastikan Kursinya Bertambah

KENDARI  BKK – Menjelang pemilihan legislatif (Pileg) 2019, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Tenggara (Sultra) optimis dapat meraih suara lebih banyak dan jumlah kursinya di DPRD setiap wilayah akan bertambah.

Untuk mencapai target tersebut, partai yang identik dengan restorasi gerakan perubahan ini sudah mengintruksikan kepada seluruh kadernya di Sultra untuk mempersiapkan diri menghadapi pesta demokrasi tersebut.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPW Partai NasDem Sultra, Amir Faisal menuturkan, pihaknya membuka ruang dan siap menerima kader-kader terbaik bangsa sebagi calon legislatif (Caleg)  menjelang pemilihan umum (Pemilu) 2019 itu

“Kami dari DPW NasDem Sultra juga sering melakukan diklat kepada seluruh kader-kader NasDem yang ada di Sultra untuk menghadapi pesta demokrasi yang akan berlangsung 2019 nanti,” ungkap Amir Faisal saat ditemui di Sekretariat DPW Nasdem Sultra, Minggu (4/6).

Ia juga menjelaskan, Partai NasDem sudah membuka pendaftaran dan terbuka untuk kader maupun mayarakat umum yang mempunyai keinginan untuk tampil sebagai caleg, baik itu DPR RI, DPRD provinsi, maupun DPRD kabupaten/kota.

“Selama ini kader-kader Partai NasDem sudah banyak melakukan kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, seperti bakti sosial, beda rumah, serta bantuan untuk bencana alam, maka bukan hal yang tidak mungkin kalau kedepan NasDem menargetkan 7 kursi untuk DPRD Sultra,” sambungnya.

Ia menambahkan, DPW NasDem tidak hanya fokus pada calon legislatif untuk DPRD Provinsi Sultra, tetapi juga mengimbau kepada seluruh kader NasDem yang ada di daerah agar mempersiapkan kader-kader potensial partai sebagai caleg tangguh untuk memenangkan suara. (p15/nur)

To Top