Musadar Tekankan Baca Alquran Selama Ramadan – Berita Kota Kendari
Nuansa Ramadhan

Musadar Tekankan Baca Alquran Selama Ramadan

Musadar Mappasomba didampingi Sekretaris Kota (Sekot) Kendari, memberikan bantuan alquran kepada pengurus Masjid Al Madani. (Nirwan/BKK)

KENDARI, BKK – Dalam kegiatan Safari Ramadan tahun ini, Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari selalu membagi-bagikan bantuan alquran di setiap masjid yang dikunjungi.

Wakil Wali Kota (Wawali) Kendari, Musadar Mappasomba dalam kegiatan safari ramadannya di Masjid Al Madani Kecamatan Benu-benua mengatakan, bantuan alquran tersebut diberikan kepada pengurus masjid untuk rutin dibaca dan diamalkan oleh setiap jamaah. Dengan begitu, bantuan tersebut dapat bermanfaat sesuai yang diharapkan.

“Apa lagi saat ini kita semua sedangkan menjalan ibadah puasa. Jika dalam menjalankan ibadah puasa, kita barengi dengan membaca kitab suci alquran maka itu sangat nikmat sekali dan pahalanya pun sangat luar biasa,” ungkap Musadar dalam ceramah safari ramadannya, Sabtu (3/6).

Ia juga mengatakan, di bulan suci ramadan ini adalah momen yang tepat untuk berbakti kepada kedua orang tua dan mempererat tali silahturahmi antar sesama.

“Untuk itu saya berpesan janganlah kita sia-siakan bulan yang penuh nikmat ini untuk  menjadi dan berbuat yang lebih baik lagi,” paparnya.

Sementara, Kepala Bagian (Kabag) Hubungan Masyarakat (Humas) Pemkot Kendari, Ali Kibu menambahkan, dalam safari ramadan yang ke-4 di Masjid Al Madina tersebut  turut hadir Sekretaris Kota (Sekot), Alamsyah Lotunani bersama para kepala dinas serta camat dan lurah lingkup Pemkot Kendari

“Dalam safari ramadan kali ini, Wali Kota Kendari  tidak dapat melakukannya secara langsung dikarenakan sedang sakit. Namun, sama dengan sebelum-sebelumnya juga dilakukan pembagian alquran yang diwakili wawali,” ungkapnya.(cr6/nur)

To Top