Tarawih Pertama, Rusda Mahmud dan Nurrahman Salat di Masjid Agung Kolut – Berita Kota Kendari
Nuansa Ramadhan

Tarawih Pertama, Rusda Mahmud dan Nurrahman Salat di Masjid Agung Kolut

Mansiral/BKK
Rusda Mahmud saat memberikan sambutan di Masjid Agung Kolut

LASUSUA – Bupati Kolaka Utara (Kolut), Rusda Mahmud, melaksanakan salat tarawih berjamaah di Masjid Agung Kolut, pada malam pertama Ramdan 1438 Hijriah.

Calon Bupati Kolut terpilih yang nantinya akan menggantikan Rusda, H Nur Rahman Umar juga malaksanakan salat di masjid tersebut bersama Ketua DPRD dan para pejabat lingkup pemerintah kabupaten (Pemkab) setempat.

Dalam kata sambutannnya, Rusda  mengajak seluruh masyarakat Kolut untuk menyambut datangnya ramadan dengan rasa gembira dan penuh rasa syukur, serta mempersiapkan diri lahir batin agar dapat menunaikan ibadah puasa dengan sempurna

Rusda berharap, di bulan penuh berkah ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk memperbaiki kualitas hubungan vertikal dengan Allah SWT, dan hubungan horizontal antar sesama manusia.

Olehnya itu, Rusda mengajak seluruh komponen masyarakat untuk saling mendoakan, saling membantu dalam kesulitan, saling menghormti dan menghargai segala perbedaan, serta menjaga kerukunan yang telah tercipta selama ini.

“Mari bersama kita tunjukkan bahwa Kabupaten Kolaka Utara dibangun dengan berpondasikan suasana kekeluargaan, persatuan dan kebersamaan, mari kita tanamkan dalam hati bahwa kita kuat karena bersatu,” serunya. (cr11/nur).

To Top