Asrun Safari Perdana di Masjid Al-Kautsar – Berita Kota Kendari
Beranda

Asrun Safari Perdana di Masjid Al-Kautsar

Asrun

KENDARI, BKK – Wali Kota Kendari Asrun akan mengawali safari Ramadan-nya di Masjid Raya Al-Kautsar Mandonga.

Kepala Bagian (Kabag) Hubungan Masyarakat (Humas) Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari Ali Kibu mengungkapkan, Jumat (26/5), Asrun akan melakukan safari Ramadan di lima masjid.

“Safari Ramadan tersebut dilakukan dalam waktu yang berbeda, dimulai pada Minggu (28/5) di Masjid Raya Al-Kautsar Mandonga, berikutnya pada Selasa (30/5) di masjid raya yang terletak di Kota Lama, tepatnya di Kelurahan Kendari,” paparnya.

Setelah itu, lanjut dia, pada Kamis (1/6) Asrun safari Ramadan di Masjid Ummusabri yang terletak di Kelurahan Bende Kecamatan Kadia, selanjutnya pada Sabtu (3/6) di Masjid Al-Madani Benubenua.

“Terakhir, Asrun safari Ramadan di Masjid Al-Muhajirin di Kelurahan Padaleu Kecamatan Kambu,” sambungnya.

Ali Kibu menerangkan, safari Ramadan sebelumnya, Asrun biasanya memberikan imbauan kepada masyarakat untuk meningkatkan iman dan takwa, dan menjalankan ibadah sebaik-baiknya agar bisa mendapatkan pahala.

“Selain safari Ramadan, biasanya setiap tahunnya Wali Kota Asrun juga akan menggelar buka bersama (bukber) masyarakat. Hanya saja, untuk jadwal bukbernya kami belum tahu, sebab jadwal yang ada di kami hanya safari Ramadan,” paparnya. (cr6/iis)

To Top