Terima Hadiah dari Komunitas Dangdut dan Mantan Rektor UHO, Fildan Menangis – Berita Kota Kendari
Beranda

Terima Hadiah dari Komunitas Dangdut dan Mantan Rektor UHO, Fildan Menangis

Fildan menangis saat menerima hadiah dari komitas dangdut dan mantan rektor UHO, Usman Rianse. (Nursadah/BKK)

KENDARI, BKK – Kedatangan jawara ajang pencarian bakat Dangdut Academi (DA) 4, Fildan Rahayu untuk melakukan konser perdananya di Kota Kendari, Senin (22/5), dimanfaatkan komunitas dangdut dan Mantan Rektor Universitas Halu Oleo (UHO), Usman Rianse untuk memenuhi janjinya.

Seperti diketahui, saat tampil di malam grand final DA 4, Jumat (19/5), Fildan dijanjikan hadiah uang Rp 50 juta oleh komunitas dangdut dan mantan rektor UHO tersebut.

Janji itu pun telah dibuktikan dan diserahkan langsung kepada Fildan di salah satu hotel di Kota Kendari.

Saat menerima hadiah tersebut, Fildan menangis, ia mengaku terharu dan tidak menyangka akan diberi hadiah sebanyak itu.

“Saya tidak bisa berkata-kata lagi, ini semua berkah perjuangan saya. Muda-mudahan uang ini bermanfaat buat keluarga saya, terima kasih buat Bapak Usman Rianse muda-mudahan rezekinya dilimpahkan,” ujar Fildan.

Ketua Komunitas Dangdut UHO, Rafiudin mengatakan, pemberian hadiah tersebut sebagai bentuk kesyukuran dan apresiasi atas prestasi yang diraih Fildan selaku putra daerah Sulawesi Tenggara (Sultra).

“Muda-mudahan prestasi ini bisa terus dipertahankan supaya bisa membawa nama baik utamanya buat daerah Sultra,” ujar Rafiudin.

Hal senada diungkapkan Usman Rianse yang mengaku pemberiaan hadiah tersebut bukan atas kepentingan apa pun.

Menurutnya, secara spontan ia hanya berinisiatif untuk mengajak rekan-rekan kerjanya di UHO mengumpulkan hadiah itu karena rata-rata setiap hari selalu membicarakan Fildan.

“Saya hanya inisiatif dan disahuti teman-teman yang saling mendukung dan akhirnya terkumpul hadiah itu tadi. Sebenarnya hadiah ini kita tidak mau pakai nama karena takutnya menjadi riya tapi katanya boleh,” ungkap Usman. (nur/iis)

To Top