Satlantas Polres Muna Gelar Bazar Musik – Berita Kota Kendari
Lingkar Sultra

Satlantas Polres Muna Gelar Bazar Musik

RAHA, BKK- Satlantas Polres Muna tidak kehilangan semangat dalam mengampanyekan tertib berlalu lintas untuk masyarakat Muna. Menyasar kawula muda, Satlantas pun menggelar bazar musik.

Kegiatan ini pun didukung oleh berbagai kalangan. Mulai pemerintahan hingga pengusaha swasta. Diantara yang terlibat adalah Humas Pemkan Muna serta Buccan Brownis N Coffe.

Bazar musik ini disambut antusias oleh warga Raha, terutama komunitas motor.
Terlebih, ada banyak acara hiburan. Seperti Disk Joky (Dj), Stand Up Komedi serta BeatBox. Melalui penampilan para performance, Polres pun menitipkan pesan-pesan berlalu-lintas yang aman.

Kapolres Muna AKBP Agung Ramos Paretongan Sinaga menjelaskan, pelanggaran lalu-lintas yang sering berujung pada kecelakaan karena kurangnya kesadaran dari pengendara. Paling sering, tidak menaati rambu lalu lintas, kondisi kesehatan yang tidak stabil hingga pengaruh minuman keras.

“Melalui kegiatan seperti ini, pesan-pesan tertib berlalu lintas dapat disampaikan kepada masyarakat khususnya para remaja, dengan cara yang dekat dengan mereka. Salah satunya dengan hiburan musik dan komedi,” kata Kapolres.

Bazar yang turut dihadiri Wakapolres Muna Kompol Rofikoh Yunanto SIk, Kasat Lantas Muna AKP Alfin, Kabag Humas Pemkab Muna Amiruddin Ako serta ribuan masyaraklat. (r1/aha)

To Top