Dikubur di Pungolaka di Bawah Pusara Tak Bernama – Berita Kota Kendari
Beranda

Dikubur di Pungolaka di Bawah Pusara Tak Bernama

KENDARI, BKK – Siapa perempuan telanjang yang mayatnya ditemukan di Kali Wanggu tetap misterius.

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kendari Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Sigid Haryadi SIK mengatakan, Senin (22/5), sejauh ini belum ada warga yang melapor, yang merasa kehilangan anggota keluarganya.

Ia mengimbau seluruh masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra), khusunya warga Kota Kendari yang merasa kehilangan salah satu angota keluarganya, yang umurnya sekitar 21 sampai 35 tahun, ciri-cirinya menggunakan cincin emas di jari manisnya, kiranya melapor ke kantor polisi yang terdekat.

“Karena saat ini kami belum mengetahui identitasnya korban, dan mayat tersebut kami sudah kebumikan, karena ruangan pendingin kami terbatas,” terang Sigid, ditemui wartawan saat menghadiri pelantikan tiga bupati terpilih di Aula Bahteramas, kemarin.

“Mayat tersebut dikebumikan di pemakaman Punggolaka, tiga hari yang lalu,” sambungnya.

Ia menjelaskan, jika nanti sudah diketahui identitas mayat tersebut, dan apabila pihak keluarga mau mengabil untuk dikebumikan di kampung halamannya, maka pihak kepolisian akan menggali mayat itu, untuk diberikan kepada keluarganya.

Masih kata Kapolres, pihaknya sudah menghubungi Polres Konawe, Bombana, dan polsek yang ada di wilayah Kota Kendari, untuk mencari informasi masalah identitas korban.

“Tapi sampai saat ini belum ada laporan identitas mayat dari pihak kepolisian lainya. Tapi, kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk menguak identitas mayat tersebut. Jika identitas mayat ditemukan, maka kami akan menindaklanjuti kasus ini,” tegasnya. (p13/iis)

To Top