Suksesi

NasDem Sultra Target 10 Kursi di DPRD

Ketua DPW NasDem Sultra Tony Herbiansyah menyerahkan bendera NasDem kepada Ketua DPD NasDem Koltim Andi Meriya Nur

TIRAWUTA, BKK – Menghadapi Pemilu 2019, pengurus Partai Nasinal Demokrat (NasDem)di Sulawesi Tenggara (Sultra) mulai melakukan konsolidasi dan memasang target kemenangan.

Tidak tanggung-tanggung, di Pemilu 2019 nanti Partai NasDem menargetkan 10 kursi di masing-masing DPRD di Sultra, mulai dari tingkat provinsi sampai kabupaten/kota.

“Saya targetkan NasDem Harus menang dua kali lipat minimal. Kita harus bisa mencapai kemenangan 10 kursi di masing masing wilayah baik kabupaten/kota maupun provinsi, agar Nasdem bisa mendominasi di Sultra,”kata Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sultra, Tony Herbiansyah dalam acara pelantikan pengurus Partai NasDem se-Koltim.

Untuk mencapai target tersebut, katanya, tentu semua kader dan pengurus harus bekerja keras. Terlebih, NasDem akan bersaing dengan beberapa partai lainnya.

“Saya berharap agar seluruh kader di Koltim harus punya target dalam bekerja dan harus bisa memenangkan NasDem” tegas Bupati Koltim tersebut.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) NasDem Koltim, Andi meriya Nur mengaku optimis jajaran kepengurusannya akan mampu pengasah kepekaan dalam melihat situasi dan dinamika politik saat ini.

“Terpenting lagi mampu membangun norma-norma yang bermoral demi perubahan yang lebih baik di Kabupaten Kolaka Timur ini,” ujar Adi Meriya.

Sementara itu, Komando Wilayah Sultra Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Nasdem, Muhamad Malkan Amin yang ikut hadir di acara pelantikan pengurus di Koltim itu menegaskan, jelang pemilihan umum NasDem tidak menerima mahar dalam bentuk apapun.

“Partai Nasdem adalah partai tanpa mahar, partai masyarakat, partai petani dan partai untuk seluruh lapisan masyarakat. Karenanya, mari tunjukkan bahwa Partai Nasdem bisa berkarya dan mampu bersaing,” pungkas Amin.

Untuk diketahui, pelantikan  tersebut dirangkaikan dengan rapat kerja pengurus NasDem Koltim mulai tingkat kabupaten hingga desa yang baru dilantik itu. (cr8/nur)

To Top