PKK Muna Juara Umum Lomba B2SA – Berita Kota Kendari
Aktualita

PKK Muna Juara Umum Lomba B2SA

Ketua PKK Kab Muna, Yanti Setiawati Rusman SE MSi (pegang tropi red) bersama pengurus PKK Kab
Muna.

RAHA,BKK- Wajah wajah sumringah terlihat dari pengurus PKK Kabupaten Muna. Maklum saja, PKK Kabupaten Muna baru saja meraih prestasi yang membanggakan dalam lomba memasak bergjzi, simbang, sehat dan amam (B2SA) tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara di Kendari.

Dalam perlombaan ini PKK Kabupaten Muna berhasil menyabet 2 tropi  sekaligus dari 5 tropi yang diperebutkan.

“Alhamdulillah ,PKK Kabupaten Muna berhasil keluar sebagai juara umum dalam lomba memasak B2SA tingkat Provinsi Sultra. Kita berhasil merebut 2 katagori yaitu untuk katagori  B2SA dan juara favorit juri,” kata Ketua PKK Kabupaten Muna, Yanti Setiawati Rusman SE MSi pada koran ini, Selasa (16/5).

Dengan hasil ini maka PKK Kabupaten Muna akan mewakili Prolvinsi Sultra dalam llomba B2SA tingkat Nasilnal di Pontianak.

“Kita akan mewakili Pemprov Sultra dalam lomba memasak B2SA di Pontianak bulan Oktober 2017. Kita mohon dukungan dan doa seluruh masyarakat Muna, agar Kabupaten Muna biasa juara umum dan mengharumkan nama Sultra dan khususnya Muna ditingkat nasional,” ungkap Yanti salpaan akrab istri Bupati Muna ini.

Dia juga menjelaskan bahwal lomba ini adalah makanan non beras. Bahan yang digunakan dari umbi umbian, jagung dsb. Kemudian dikreasikan menjadi makanan yang sehat, bergzi , seimbang dan aman. Kemudian dipadu dengan lauk pauk yang sehat dan bergizi. (r1/lex)

To Top