Mobil Seruduk Motor, Penumpang Motor Tewas di Tempat – Berita Kota Kendari
Kasuistika

Mobil Seruduk Motor, Penumpang Motor Tewas di Tempat

Ilustrasi

RAHA, BKK- Sungguh malang nasib La Mbisa (62), motor yang ditumpanginya diseruduk dari belakang oleh mobil jenis Hilux DT 8312 AD, mengakibatkan motor yang dia tumpangi jatuh di jalan raya.

Peristiwa terjadi di jalan poros Raha-Lawa, tepatnya di Desa Madampi Kecamatan Lawa Kabupaten Muna Barat (Mubar), Minggu (14/5) lalu sekitar pukul 19.30 Wita.

Saksi mata menerangkan, mobil berkecepatan tinggi yang dikemudikan lelaki beinisial JR tiba-tiba menabrak dari belakang  motor DT  4581 JD yang dikemudikan La Halimi (53) yang sedang memboncemg La Mbisa.

Akibatnya, motor yang dikendari La Halimi hilang kendali dan terjatuh.

Malang bagi La Mbisa, akibat benturan keras di aspal, kecelakaan itu merenggut nyawanya saat itu juga. Sedangkan La Halimi mengalami luka-luka serius,  dan dilarikan ke Rumah sakit Umum Daerah (RSUD) Raha.

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Kepolisian Resor (Polres) Muna Ajun Komisaris Polisi (AKP) Alfin dimonfirmasi soal ini menerangkan, kasus ini diselidiki lebih lanjut.

“Diselidiki apakah kasus tabrakan yang mengakibatkan meninggalnnya korban La Mbisa karena kelalaian sopir mobil. Sopir mobil, JR, kita periksa. Yang bersangkutan belum kita tetapkan menjadi tersangka, karena masih kita periksa.

“Setelah rampung pemeriksaan, baik supir maupun para saksi, baru kita tentukan menjadi tersangka,” katanya. (r1/iis)

To Top