Headline

Lawoila Dapat Bantuan Logistik

Bupati Surunuddin menyerahkan bantuan berupa makanan cepat saji dan obat-obatan kepada korban banjir di Desa Lawoila.

Andoolo, BKK – Masyarakat Desa Lawoila Kecamatan Konda yang beberapa hari lalu dilanda bencana banjir yang cukup parah kini telah mendapatkan bantuan logistik berupa makanan cepat saji dan obat obatan dari Pemerintah Kabupaten Konsel.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Konsel didampingi Kepala BPBD konsel Armansyah dan anggota DPRD konsel saat menemui warga korban banjir Senin(15/5).

Bupati Konsel H Surunuddin Dangga ST MM  mengatakan bencana banjir mengakibatkan beberapa wilayah yang ada dikonsel perlu mendapatkan bantuan namun untuk sementara ini diutamakan wilayah yang parah terkena dampak bencana banjir.

“Ada beberapa titik di wilayah Konsel sedang dilanda banjir, akan tetapi kita utamakan dulu daerah yang parah terkena dampak bencana banjir dan untuk warga yang belum sempat dibantu untuk bersabar dulu tetap kita akan bantu,” terangnya.

Surunuddin juga mengatakan penyebabkan keterlambatan penyaluran bantuan pada warga di beberapa titik wilayah banjir di Konsel  karena terbatasnya jumlah petugas yang ada, sehingga menyulitkan penyaluran bantuan untuk dilakukan secara bersamaan.

“Mudamudahan masyarakat bisa mengerti kendala kita atas keterlambatan bantuan,” katanya.

Usai memberikan bantuan logistik, Surunuddin juga tak lupa berpesan menghimbau masyarakat Konsel agar berhati-hati dengan keadaan cuaca saat ini yang hampir terjadi diseluruh Sulawesi tenggara.(cr13/lex)

To Top