Jangan Lupa Fildan Konser di Kota Kendari Malam Ini, Gratis! – Berita Kota Kendari
Beranda

Jangan Lupa Fildan Konser di Kota Kendari Malam Ini, Gratis!

Ini dia sosok yang menyebabkan konser Fildan dapat dinikmati secara gratis

KENDARI, BKK- Malam ini konser Fildan digelar di MTQ Square, sekira pukul 20.00 Wita. Sempat beredar kabar bahwa masyarakat harus membayar tiket Rp 50 ribu agar bisa menyaksikan langsung aksi Fildan di atas panggung, namun ternyata berita itu palsu (hoax).

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Association of Indonesia Tours and Travel Agency (ASITA) Sulawesi Tenggara (Sultra) Rahman Rahim menerangkan, memang pada konsep awal pihak ASITA melalui dana pribadi ingin menarik retribusi dari penonton.

“Akan tetapi melihat antusias dan animo yang begitu besar masyarakat Sultra khususnya di Kota Kendari terhadap kedatangan fildan, maka pihak ASITA  menjalin komunikasi dengan pihak-pihak terkait seperti Gubernur Sultra Nur Alam bagaimana baiknya. Melalui komunikasi tersebut konser Fildan dinyatakan gratis,” ujarnya, Sabtu (13/5).

Ia menjelaskan, konser yang akan digelar Fildan di Kota Kendari merupakan konser perdananya untuk semua lapisan masyarakat Sultra, terselenggara berkat dukungan dan disponsori oleh anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) Hj Tina Nur Alam MM dan Ketua DPD ASITA Sultra.

“Semoga dengan digelarnya konser ini masyarakat dapat melihat idola kesayangannya,” ucap Rahman Rahim.

Ia menargetkan pengunjung yang menonton konser tersebut mencapai 60-70 ribu orang.

Dengan hadirnya Fildan, lanjut dia, masyarakat lebih mencintai Fildan dan mendukung agar bisa menjadi kebanggaan Sultra.

“Tidak main-main, Fildan secara nasional tidak dipungkiri mempunyai pendukungan yang begitu besar, akan tetapi yang menjadi pendukung utama adalah masyarakat Sultra sendiri,” sebutnya.

Masih kata dia, pemerintah Sultra sangat mendukung Fildan di dalam berkompetisi di Dangdut Akademi (DA) 4 dan Gebernur Nur Alam mengarahkan agar seluruh satuan kerja perangkat daerah (SKPD), agar tidak henti-hentinya mendukung Fildan agar dapat meraih peringkat pertama di ajang bergengsi tersebut.

“Dalam waktu dekat Gubernur Nur Alam dan jajarannya akan ke Jakarta, khusus untuk mendukung Fildan dengan harapan dapat menjuarai DA 4,” pungkasnya. (p12/iis)

To Top