Ditantang Lampaui Asrun-Musadar, Adriatma: Paling Tidak Bisa Mengimbangi – Berita Kota Kendari
Beranda

Ditantang Lampaui Asrun-Musadar, Adriatma: Paling Tidak Bisa Mengimbangi

KENDARI, BKK – Di akhir kepemimpinannya sebagai Wali Kota Kendari, Asrun mengharapkan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari terpilih dapat melanjutkan program-program yang telah ada.

“Kami sangat mengharapkan apa yang telah kita lakukan sampai hari ini bisa dilanjutkan dan ditingkatkan. Bahkan yang sudah baik akan dipertahankan dan dipelihara, sedangkan yang kurang baik akan disempurnakan untuk masa depan Kota Kendari yang lebih baik lagi,” ungkap Asrun, usai pelaksanaan Sidang Paripurna Istimewa HUT ke-186 Kota Kendari yang berlangsung di gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Selasa (9/5).

Ia juga berharap, dengan kondisi Kota Kendari yang multietnik untuk tetap menjaga keamanan, ketertiban, dan kerukunan, sebab jika warga atau penduduknya akur, maka pembangunan kota juga akan berlajan dengan baik.

“Kondisi ini sangat membutuhkan partisipasi warga kota, untuk dapat memacu proses pembangunan Kota Kendari yang lebih cepat lagi,” papar Asrun.

Lebih jauh, Asrun mengatakan, kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari Adriatma Dwi Putra-Sulkarnain (ADP-SUL) yang sebentar lagi akan meneruskan kepemimpinannya untuk melanjutkan sesegera mungkin program pembangunan Kota Kendari yang telah digagasnya.

“Apalagi Wali Kota dan Wawali terpilih saat ini tidak perlu lagi mengambil ancang-ancang, sebab kita sudah satu visi. Bila perlu dikepemimpinan ADP-SUL nanti proses pembangunan Kota Kendari bisa lebih cepat lagi,” katanya.

Menangapi hal itu, Adriatma Dwi Putra mengatakan, di lima tahun yang akan datang bersama Sulkarnain, ia bertekat dapat meraih prestasi yang lebih banyak lagi.

“Kita sangat optimis dapat memajukan Kota Kendari di masa yang akan datang,” katanya.

Ia mengakui, dari sisi pembangunan yang dilakukan di periode Asrun-Musadar, merupakan hal yang membanggakan yang dipersembahkan kepada masyarakat kota.

“Olehnya itu ke depan kami sangat harapkan, paling tidak, bisa mengimbangi pembangunan yang dilakukan di periode Asrun-Musadar,” tutupnya. (cr6/iis)

To Top