Pemprov Sultra: Kalau Putri Didukung Bupatinya, Maka Fildan Akan Didukung Gubernurnya – Berita Kota Kendari
Beranda

Pemprov Sultra: Kalau Putri Didukung Bupatinya, Maka Fildan Akan Didukung Gubernurnya

KENDARI, BKK – Kepala Dinas Pariwisata (Kadispar) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Syahrudin Nurdin SE mengajak seluruh masyarakat dan pemerintah daerah (pemda) se-Sultra, untuk mendukung Fildan yang kini telah lolos di babak grand final Dangdut Academy (DA) 4 Indosiar.

“Untuk kemenangan Fildan, Gubernur sendiri yang menyampaikan kepada kami seluruh aparatur yang ada di pemrov, untuk menghimbau kepada seluruh bupati, wali kota agar kiranya bersama-sama mendukung putra daerah agar menjadi juara satu DA 4 Indosiar,” ungkapnya, Sabtu (6/5).

“Jadi, bentuk dukungannya itu, Gubernur berharap kita semua harus kirim pesan pendek sebanyak-banyaknya, karena kemenangan Fildan ada di tangan masyarakat Sultra,” lanjutnya.

Ia menambahkan, jika Fildan menjadi juara satu, Pemprov Sultra akan mengadakan penyambutan khusus kepada Fildan.

“Maksudnya, akan membuat konser tunggal khusus Fildan. Karena Fildan masih audisi, animo masyarakat baik itu pemerintah daerah maupun pemprov perhatiannya itu sangat besar. Terutama Pak Gubernur,” tuturnya.

“Kata Gubernur kepada saya, Fildan harus mengalahkan Putri dari Balikpapan, karena menurut Gubernur, Putri itu didukung oleh bupatinnya. Maka dari itu kata Pak Gubernur, jika Putri di dukung oleh bupatinya, Fildan harus didukung oleh Gubernurnya,” bebernya.

Untuk itu, masih kata dia, Gubernur Nur Alam sendiri berencana untuk menyaksikan grand final di Jakarta.

“Saya sebagai pemprov yang mewakili Gubernur, berharap kepada seluruh masyarkat Sultra untuk mendukung putra daerah kita, agar memenangkan kompetisi ini,” harapnya. (p13/iis)

To Top