Hadiah Rehabilitasi Rumah di Puncak HUT Konsel – Berita Kota Kendari
Lingkar Sultra

Hadiah Rehabilitasi Rumah di Puncak HUT Konsel

Bupati Konsel H. Surunudin Dangga saat memberikan bantuan rehab RTLH kepada dua kelurahan dalam acara malam puncak perayaan HUT Konsel. (Foto: Marwan/BKK)

Andoolo, BKK – Malam puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel)  ke 14 tahun kali ini yang digelar di lapangan sepak bola Kelurahan Potoro, Selasa malam (2/5) terlihat sangat mengharukan, pasalnya, Bupati Konawe Selatan (Konsel) secara simbolis menyerahkan bantuan rehabilitasi rumah tidak layak huni (RTLH) di dua kelurahan.

Dua kelurahan yang mendapatkan rehabilitasi RTLH yakni Kelurahan Potoro dan Kelurahan Andoolo diserahkan langsung Bupati Konsel H Surunudin Dangga ST MM didampingi oleh Wakil Bupati, DR H Arsalim  bersama Sekda Ir H Sjarif Sajang dan juga Ketua DPRD Irham Kalenggo serta Kapolres Konsel AKBP Yeyen Lesmana SIK.

Bupati Konsel, Surunuddin dalam sambutannya mengajak seluruh masyarakat Konsel untuk merefleksi kembali kehidupan mulai dari tingkat pendapatan, sumber daya manusia (SDM), serta lingkungannya.

“Mari kita bersamasama membenah dan memperbaiki diri menuju Desa Maju Konsel Hebat dan saya ucapkan selamat dirgahayu Kab. Konsel yang ke 14 tahun yang jatuh pada hari ini Selasa 2 Mei 2017,” ucapnya Surunudin di hadapan ribuan masyarakat Konsel yang memadati panggung hiburan malam puncak perayaan HUT Konsel.

Tidak hanya itu, Surunuddin menghimbau agar kedepan jangan ada lagi lahan tidur, semua diharapkan untuk bisa dimanfaatkan dalam rangka peningkatan ekonomi.

”Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Konsel, agar senan tiasa menjaga keamanan dan ketertiban, mengikat daerah kita ini adalah daerah multy etnis, suku serta budaya, dan juga mudah-mudahan melalui HUT ini kita senan tiasa diberikan berkah dan kita terhindar dari berbagai macam masalah,” harapnya

Perayaan malam puncak HUT Konsel yang ke 14 tahun ditutup dengan aksi artis dangdut ibu kota duo macan yang sengaja didatangkan menambah kemeriahan perayaan tersebut.(cr13/lex)

To Top