Beranda

Sekot Minta 25 April Semua Stan Pameran Sudah Kelar

Alamsyah Lotunani. (Nirwan/BKK)

KENDARI, BKK – Sekretaris Kota (Sekot) Kendari Alamsyah Lotunani mengharapkan semua stan pameran yang akan meramaikan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-186 Kota Kendari, sudah rampung semua pada 25 April.

“Sekarang ini memang kita sedang mempersiapkan segala sesuatu agar perayaan HUT kali ini bisa berjalan dengan meriah. Salah satu persiapan yang kita lakukan sekarang adalah membenahi semua stan-stan yang ada,” ungkap Alamsyah Lotunani, Kamis (20/4).

Ia mengharapkan semua satuan kerja perangkat daerah (SKPD) dapat berpartisipasi dan memerihkan perayaan HUT tersebut.

“Selain SKPD, kami juga akan melibatkan perusahaan daerah (perusda) dan swasta untuk berpartisipasi dalam perayaan HUT tersebut. Dan, ini sangat kita harapkan,” paparnya.

Pria yang juga menjabat Ketua Umum (Ketum) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kendari menambahkan, dalam pelaksanaan HUT ini, pihaknya tidak menyiapkan anggaran khusus.

Tapi, lanjut dia, setiap SKPD yang mendaftar dikenakan biaya pendaftaran.

“Sebab dalam aturan juga tidak memperbolehkan,” tambahnya.

Tentu, masih kata dia, dalam expo nanti masing-masing SKPD akan menampilkan perkembangan kinerja yang dialami, dalam bentuk galeri ataupun visualisasi dalam stan masing-masing.

“Saya kira masih banyak waktu untuk mengoptimalkan semua stan ini. Yang pasti semua stan ini harus rampung pada 25 April nanti,” tegasnya.

Seuai rencana HUT akan diramaikan sebanyak kurang lebih 50 stan pameran. (cr6/iis)

To Top