Kasuistika

Polres Muna Temukan Titik Terang Pelaku Pembunuhan Wa Ode Faisa

RAHA, BKK- Kepolisian Resor (Polres) Muna bergerak cepat untuk mengungkap pelaku pembunuhan wanita paruh baya, Wa Ode Faisa (65), di Lorong Lancil Kelurahan Watonea Kecamatan Katobu.

Senin (17/4) lalu, pensiunan PNS di Dinas Pertanian (Distan) Muna ini ditemukan tewas mengenaskan sekitar pukul 7.30 WIB.

Ia ditemukan oleh tukang masaknya bernama Wa Bobi, dalam kondisi tanpa busana dengan leher terikat tali charger handphone (Hp).

Kemudian, kaki dan tangan juga terikat dengan mulut disumbat pakai pakaian dalam. Kepala korban juga luka parah.

Dengan di backup tim identivikasi Polda Sultra dan seekor anjing pelacak, Polres Muna mulai nenemui titik terang siapa pelaku pembunuhan sadis ini.

“Titik terang dari kasus pembunuhan ini memang sudah ada. Tapi kita masih gelar perkara di Polda saat ini. Jadi siapa pelakunya, kita menunggu hasil gelar perkara rampung. Nanti akan saya sampaikan usai gelar perkara,” kata Kalolres Muna Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Yudith S Hananta SIK pada koran ini kemarin saat dikonfirmasi hal ini.

Dia mengatakan tim penyidik Polres Muna juga telah memeriksa sejumlah saksi yang terdiri dari para tukang yang bekerja di rumah korban serta tukang masak Wa Bobi.

“Ada beberapa orang saksi saksi yang telah kita pariksa dari kasus ini yaitu para tukang dan tukang masak di rumah korban. Dari olah TKP yang menggunakan anjing pelacak,  ditemukan jejak kaki didalam rumah korban,” tambah Kapolres.

Selain kasus pembunuhan ini, Polres Muna juga menggelar perkara kasus penganiyaan terhadap wartawan Kolaka Pos Efendi Ahmad. (r1/iis)

To Top