IAIN Tingkatkan Kerjasama dengan Tiga Pemkab – Berita Kota Kendari
Lingkar Sultra

IAIN Tingkatkan Kerjasama dengan Tiga Pemkab

DOK
BUPATI Konsel, Surunuddin Dangga bersalaman dengan Rektor IAIN Kendari usai menandatangani MoU di bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat, di Kampus IAIN Kendari, (17/4).

KENDARI, BKK- Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kendari bersama tiga pemerintah daerah, masing-masing Pemkab Konawe Selatan, Pemkab Buton Utara dan Pemkab Kolaka, mencapai kesepakatan di bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian. Kesepakatan itu diresmikan melalui penandatangan nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding yang digelar di Aula Kampus IAIN, Kendari (17/4).

MoU tersebut ditandatangani oleh Bupati Konsel, Surunuddin Dangga, Bupati Butur, Abu Hasan serta Sekretaris Daerah Kolaka, Poito Murtopo. Dari IAIN adalah Rektor IAIN Kendari, Dr Nur Alim.

Bupati Konsel dalam sambutannya menyatakan mendukung penuh kerja sama tersebut. Dia mengaitkan kerja sama tersebut dengan misinya untuk mewujudkan Desa Maju, Konsel Hebat.

“Maka dari itu saya mendukung penuh kegiatan ini guna peningkatan pelayanan dan pengabdian perguruan tinggi kepada masyarakat, khususnya masyarakat desa,” katanya. (cr13)

To Top