Toyota Luncurkan Program Free Jasa – Berita Kota Kendari
Beranda

Toyota Luncurkan Program Free Jasa

Budiamin

KENDARI – PT Hadji Kalla Cabang Kendari sebagai distributor resmi Mobil Produk Toyota di Sulawesi Tenggara (Sultra), terus meningkatkan penjualan guna dapat mencapai target yang telah ditetapkan oleh perusahaan. Kali ini, program yang akan dicanangkan Toyota Kalla yakni melalui program free jasa.

Branch Manager Toyota Kalla Cabang Kendari Budiamin mengungkapkan, program free jasa ini diperuntukkan kepada konsumen pelanggan setia Toyota, untuk memberikan kepuasan kepada pengguna.

“Program free jasa ini, digunakan untuk melakukan servis mobil kepada konsumen. Di mana servis jarak tempuh mobil mulai 10.000 km hingga 50.000 km itu termasuk free jasa atau diskon servis tambah pengisian oli gratis. Sedangkan 60.000 km hingga 100.000 km, servis jasanya dibayar, tapi olinya gratis,” ungkap Budiman saat ditemui di salah satu hotel di Kendari, belum lama ini.

Ia melanjutkan, dari semua produk yang ada di Kalla Toyota, untuk servis jasanya itu masing-masing bervariasi.

Selain itu, jelas dia, pihaknya juga memberikan diskon di setiap pembelian tunai maupun kredit.

“Untuk penjualan tunai, kami berikan diskon mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 50 juta. Untuk diskon tertinggi itu, produk DNA dan Newan sekitar Rp 40 juta hingga Rp 50 juta, sedangkan yang terendah itu adalah Avanza sekitar Rp 1 juta hingga 4 juta,” ucapnya.

Di samping itu, lanjut dia, untuk meningkatkan penjualan, pihaknya membuat strategi untuk membuka semua akses-akses di Sultra.

Kami sudah membuka akses pemasaran produk di lima kabupaten dan kota.

“Yakni Konawe Selatan, Konawe Utara, Konawe Kepulauan, Konawe dan Kota Kendari. Dari berbagai pulau-pulau itu, kami akan maksimalkan dengan membuat salah satu terobosan yakni bersinergi dengan pemerintah daerah untuk mengembangkan produk dari Toyota, dalam rangka meningkatkan penjualan,” tuturnya. (p11)

To Top