Beranda

New Venturer Resmi Launching di Kendari

Launching Toyota New Venturer di Lippo Plaza Kendari, Kamis (16/02)
(Faisal/BKK)

KENDARI, BKK – PT Hadji Kalla cabang Kendari sebagai distributor resmi Toyota kembali melaunching produk mobil terbaru di Lippo Plaza Kendari, Kamis (16/02). Toyota New Venturer hadir di segmen Multy Purpose Vehicle (MPV).

Branch Manager Toyota Kalla Kendari, Budiamin mengatakan, New Venturer merupakan mobil hasil perpaduan antara Fortuner dan Inova. Namun jelasnya, New Venturer tampil dengan spec yang berbeda, jika Fortuner typenya sporty dan Inova pasengger, maka New Venturer merupakan semy sporty dan semy pasengger, atau multy.

“Komitmen Toyota terhadap semangat Lets go beyond menjadi pilar beyond produk untuk menghadirkan inovasi baru dalam memenuhi ekspektasi pelanggan yang terus berkembang dinamis,” ujar Budiamin saat ditemui di Lippo Plaza Kendari, Kamis (16/02).

Ia menjelaskan, New Venturer hadir dengan konsep design tough dan prestigious sehingga memberikan kesan elegan prestisius. Selain itu, desain eksterior adventurous, interior mewah serta kabin yang luas, fitur keamanan yang lengkaap, terlebih pada performa mesin yang handal, membuat pengendara lebih nyaman.

Ia mengungkapkan, pihaknya sengaja mensuplay 1 unit di Lippo Plaza Kendari agar masyarakat dapat melihat lebih dekat tampilan New Venturer. Namun, pada lonching pemasaran perdana, pihaknya baru akan memasarkan 4 unit di Kendari, sebab masih dalam uji pasar.

“Karena kita mau lihat animo masyarakat terhadap produk seperti apa sih, tidak bisa juga kita langsung target penjualan banyak namun animo masyarakat belum tentu menggemari,” pungkasnya.

Sementara itu, Marketing Executive PT Hadji Kalla Kendari, Nurman Halulanga menyebutkan fitur-fitur tambahan yang menjadi kelebihan dari New Venturer. Disebutnya, New Venturer tampil dengan AC otomatis, TFT berada di tengah, semua jendela otomatis, serta dilengkapi dengan kunci smart entry.

“Untuk tampilan luarnya, New Venturer dilengkapi dengan black front bamper lebih kuat dan elegan dengan plat pengaman, side rocker moulding juga dilengkapi plat, striking arch wheel moulding, lampu modern, black paint with dark chrome grille, aturdy black backdoor garnish, serta tampilan ban 17 inci dengan velg hitam memukau,” sebutnya.

Nurman menambahkan, New Venturer juga dilengkapi dengan teknologi canggih untuk keamanan pengendara, dengan superior safety dan new premium leather seat akan lebih menjamin keselamatan dan kenyamanan pengendara.

Ia menyebutkan, produk tersebut masih terbatas jumlahnya, sehingga dilounching hanya dengan 7 varian warna, diantaranya super white 2, silver metallic, dark gray mica metallic, attitude balck, avant garde bronze, alumina jade, serta red mica metallic.

“Untuk pemesanan silahkan hubungi dealer kami di PT Hadji Kalla cabang Kendari. Karena ini masih sangat terbatas, maka siapa cepat dia dapat,” tutupnya.(p11/lex)

To Top