Hari Ini, Lima Komisioner KPU Bombana Lakukan Monitoring Pembuatan TPS – Berita Kota Kendari
Suksesi

Hari Ini, Lima Komisioner KPU Bombana Lakukan Monitoring Pembuatan TPS

Andi Usman (Foto: Ahmad Ridha/BKK)

RUMBIA, BKK – Setelah melakukan penyortiran logistik ditingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK),  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bombana hari ini akan melakukan monitoring pembuatan TPS ditiga wilayah.

Tiga wilayah atau Daerah Pemilihan (Dapil)  tersebut yakni Dapil I Rumbia,  Dapil 2 Kabaena,  serta Dapil 3 yakni Poleang.

Pernyataan ini diungkapkan anggota KPU Bombana Andi Usman. Menurutnya,  lima komisioner KPU masing-masing Arisman,  Ashar, Andi Usman,  Kasjumriati,  serta Anwar akan melakukan monitoring di tempat berbeda.

Arisman selaku ketua KPU akan melakukan monitoring di wilayah Kecamatan Poleang Timur dan pemekarannya,  Ashar diwilayah Kecamatan Poleang dan pemekarannya.

Selanjutnya,  Kasjumriati di wilayah Kecamatan Rumbia dan pemekarannya,  Andi Usman di Kecamatan Rarowatu dan Pemekarannya,  serta Anwar di wilayah Pulau Kabaena.

“Setelah tuntas kita menyortir logiatik di 22 kecamatan,  hari ini kita akan melakukan monitoring pembuatan TPS di tiga wilayah yang ada. Monitoring TPS ini akan kami lanjutkan hingga hari H pemungutan suara,” kata Andi Usman yang dikonfirmasi Berita Kota Kendari (BKK),  Senin (13/2).

Koordinator divisi umum,  keuangan dan logistik KPU Bombana ini mengatakan, setelah hari ini melakukan kegiatan tersebut kelimanya akan kembali melakukan monitoring pemungutan dan perhitungan suara di wilayah tugas yang sama.

“Jadi dalam melakukan monitoring pemungutan dan perhitungan suara nanti,  wilayah kerja kami di kegiatan monitoring pembuatan TPS ini sudah tidak berubah lagi ,” terang Andi Usman.  (r2/nur)

 

To Top