Suzuki Address Laris Manis di Sultra – Berita Kota Kendari
Bisnis & Ekonomi

Suzuki Address Laris Manis di Sultra

Ilustrasi Suzuki Address

KENDARI, BKK- Suzuki Address mendapatkan apresiasi yang mengejutkan dari masyarakat Sulawesi Tenggara. Itu terlihat dari tingginya angka penjualan.

Divisi promosi PT Sinar Galesong Mandiri (SGM) Kendari, Ugas S Sos mengatakan, untuk penjualan se Sultra, Suzuki Address sudah laku terjual sebanyak 601 unit. Sementara di Kendari, sudah ada pemesanan sebanyak 100 unit.

Dia menjelaskan, Suzuki Address memang menarik minat pembeli karena memiliki banyak keunggulan dibanding motor matic yang lebih dahulu ada. Selain bodinya yang elegan dan akselerasi lincah, keunggulan utama dari Suzuki Address adalah sangat irit.

“Hanya dengan 1 liter bensin, bisa digunakan sampai 53 kilo meter. Kapasitas tangki 5.2 liter sehingga bisa menempuh jarak 250 km hanya mengisi 5 liter,” ucapnya.

Ugas mengungkapkan, mesin Address dirancang dengan konsep LEaP (Ligh Ecient and Powerful). Teknologi LeaP ini adalah konsep yang digunakan untuk mendesain mesin dan body secara keselurahan.

“Konsep ini juga menjadi dasar setiap inovasi dan pengembangan yang dikerjakan oleh insinyur Suzuki. Hasilnya adalah sebuah sepda motor yang irit, ringan dan bertenaga. Address sudah mendapatkan penghargaan Best High Skutik 110 cc dari Otomotif Award 2015,” paparnya.

Untuk mendapatkan Suzuki Address, PT SGM Kendari memberikan kemudahan berupa keringanan uang muka hanya Rp 900 ribu. Para meminat Suzuki Address di bulan ini juga mendapatkan subsidi sebesar Rp 800.000 untuk jangka 24 bulan.

“Jadi kalau sudah menyetor uang muka Rp 900.000, pelanggan Suzuki sudah dianggap menyetor Rp 1,7 juta karena adanya subsidi. Cashback ini diberikan khusus untuk pembelian secara kredit. Syaratnya, cukup FC KTP suami-istri,” imbuhnya. (p11/aha)

To Top