Punya Nama Valentine atau Mirip Itu? Datang di Clarion – Berita Kota Kendari
Beranda

Punya Nama Valentine atau Mirip Itu? Datang di Clarion

KENDARI, BKK- Grand Clarion Hotel Kendari hadir untuk menyambut Hari Kasih Sayang dengan membagikan cokelat dan bunga bagi perempuan, pada 14 Februari mendatang.

“Anda yang mempunyai nama Valentine, Vaalen atau setaranya itu hanya menunjukkan kartu tanda pengenal saja, dan yang nantinya berhak mendapatkan souvenir lucu secara cuma-cuma yang kami bagikan,” ungkap Mita, Public Relation Grand Clarion Hotel Kendari, Kamis (09/02).

Ia menambahkan, pemberian souvenir hanya berlaku pada 13 hingga 14 Februari saja.

Dijelaskan, Valentine merupakan hari yang terkenal di dunia menjadi hari kasih sayang baik untuk keluarga, pasangan, ataupun teman serta kerabat.

“Hari Valentine yang jatuh pada 14 Februari dirayakan serentak oleh semua warga masyarakat dunia,” katanya.

Grand Clarion Hotel Kendari sendiri itu menjadikan moment positif untuk memberikan service terbaik serta surprise kepada tamu yang menginap pada tanggal tersebut.

Tidak hanya itu, tambah dia, dekorasi juga sangat nampak jelas di lobi saat memasuki Grand Clarion Hotel Kendari.

Rencananya, beber dia, pihaknya akan segera mengadakan stand up komedi pada hari tersebut di Sky Lounge lantai 15, yang akan mengundang salah satu komedian Sultra dan tidak dipungut biaya apapun alias free.

Pihaknya juga, sambung dia, mengeluarkan promo Valentine Romantic Candle Light Dinner dengan harga terjangkau serta dapatkan berbagai hadiah spesial bersama pasangan.

Promo Valentine Romantic Candle Light Dinner bisa diperoleh hanya dengan mengeluarkan baudget Rp 599.999 untuk dua orang.

“Dengan begitu, pengunjung akan mendapatkan menu set dengan pilihan makanan western. Selain itu, lanjutnya, pengunjung juga akan mendapatkan Valentine Mocktail, dan Chocolate Praline,” paparnya.

Tidak hanya itu, lanjutnya Mita, akan ada hadiah spesial bagi para tamu dengan membayar Hanya Rp 500 ribu saja.

“Kami berharap antusias masyarakat sangat bagus akan hal ini,” tutupnya. (p11/iis)

To Top