Asrun: Tak Usah Diperpanjang – Berita Kota Kendari
Headline

Asrun: Tak Usah Diperpanjang

Wali Kota Kendari

Wali Kota Kendari H Asrun yang dimintai komentarnya terkait peristiwa ledakan di rumah pribadinya mengaku kaget dengan mendapatkan informasi itu. Sehingga, dirinya langsung menghubungi aparat keamanan untuk dilakukan pemeriksaan.

Menurutnya, ledakkan tersebut ada kaitannya dengan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwali) Kendari yang bakal di gelar pada 15 Februari 2017 mendatang. Namun, kata dia, persoalan seperti ini tidak usah diperpanjang karena ini adalah hal-hal yang tidak perlu dikhawatirkan.

“Saya percaya untuk di Kota Kendari ini selama pemerintahan saya cukup aman dan saya curigai kejadian itu ada kaitannya dengan menjelang Pilwali Kendari. Namun, tidak usah kita perpanjang karena jangan sampai orang pada ketakutan. Sepenuhnya saya menyerahkan kepada aparat keamanan untuk menindaklanjuti persoalan ini,” ungkapnya saat ditemui di Rumah jabatan (Rujab) Wali Kota Kendari.

Senada dengan Asrun, ADP melalui melalui rilisnya, dia meminta semua pihak menjaga ketentraman kota yang telah menorehkan banyak prestasi ini.

Secara khusus, Adriatma yang juga Sekretaris DPW PAN Sulawesi Tenggara itu mengajak para kandidat Walikota Kendari dan timnya, konsisten terhadap kesepakatan saat deklarasi damai.

Mengenai pengusutan insiden meledaknya bom di rumahnya pagi tadi, Adriatma menyerahkan kepada aparat yang berwenang. Dia yakin pada profesionalisme kepolisian untuk menyelesaikan penanganan kasus tersebut.(cr6/lex)

To Top