19 Pejabat USN Kolaka Berganti – Berita Kota Kendari
Pendidikan

19 Pejabat USN Kolaka Berganti

19 pejabat eselon III dan IV lingkup USN Kolaka dilantik oleh Rektor USN Kolaka.

KOLAKA,BKK- Sedikitnya 19 pejabat Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka  eselon III dan IV berganti, setelah Dr Azhari selaku rektor di kampus tersebut melakukan pelantikan, Kamis (‎9/2) di ruang pola rektorat.

Ke-19 pejabat USN yang dilantik itu adalah Bermen Bennezer Sitorus (Plt Kabiro Umum dan Keuangan), Djihad (Sekretaris LPPM-PMP), Robe (Kasubag Anggaran), Heni Sukmawati (Plt Kasubag Rumah Tangga dan BMN), Tasrim (Kasubag Tata Usaha LPPM-PMP), Marlina Mustafa (Plt Wakil Dekan II Fakultas Pertanian Perikanan Bidang Umum dan Keuangan), Isra Djabar‎ (Plt Wakil Dekan II Fisip Bidang Umum dan Keuangan), Andi Tenri Sumpala (Plt Wakil Dekan II Fakultas Teknologi Informasi Bidang Umum dan Keuangan), Isramyano Yatjong (Plt Prodi Teknik Sipil Fakultas Saintek), dan Sahrul (Plt Prodi Teknik Pertambangan Fakultas Saintek).

Ada juga ‎Netty Huzniati Andas (Plt Prodi Bahasa Inggris FKIP), Mansyur (Plt UPT Lab Terpadu), Wayan Pageasa (Ketua LPPM-PMP),‎ Abd Sabaruddin ‎(Wakil Dekan I Fisip Bidang Akademik dan Kemahasiswaan ), Saleh Sutrisna ‎(Kepala UPT Perpustakaan), Muliadi‎ (Kapala UPT Teknologi Informasi), Karimuddin (Kepala UPT Bahasa) Nur Ikhsan (Ketua Jurusan Bahasa), serta La Talahabi (Ketua Jurusan Fakultas Pertanian Peternakan dan Perikanan).

Dalam sambutannya,  Azhari ‎mengatakan, mutasi yang dilaksanakan itu dalam rangka penyegaraan dan tuntutan kebutuhan bagi lingkungan kerja, serta capaian prestasi yang diharapkan memberikan perubahan yang lebih baik terhadap USN Kolaka.

Menurut Azhari, meski kondisi kampus USN Kolaka masih dalam keterbatasan, tapi upaya-upaya pemenuhan dan peningkatan bagi pengembangan dan perkembagannya senantiasa diperjuangkan, serta ditingkatkan melalui terobosan atau inovasi secara nyata dan punya nilai tambah.

“Meski kondisi kampus USN yang masih sangat terbatas, baik fasilitas dan lainnya, tidak akan mengurangi usaha kita untuk lebih maju ke depan,” ujarnya.

Azhari berharap, administrasi akademik dapat dibenahi secara baik. Kelembagaan yang menanganinya diharapkan berperan maksimal, menunjukkan capaian yang lebih baik lagi, baik pada biro akademik dan kemahasiswaan maupun biro umum dan keuangan.

Terkhusus pada para pejabat baru yang baru saja dilantik, Azhari berharap memiliki semangat perubahan di tengah keterbatasan, dengan tujuan bagaimana USN Kolaka dapat lebih baik dan bersaing dengan kampus yang sudah terlebih dahulu maju. (r3/nur)

To Top