Pejabat Muna Galang Dana untuk Masjid Desa Lantogalalo – Berita Kota Kendari
Lingkar Sultra

Pejabat Muna Galang Dana untuk Masjid Desa Lantogalalo

RAHA, BKK- Bupati Muna LM Rusman Emba ST dan rombongan kembali melakukan perjalanan ke desa-desa terpencil. Kali ini, Rusman mengunjungi Desa (Persiapan) Lantogalalo Tampunabale, Kecamatan Pasikolaga.

Di desa tersebut, orang nomor satu di Kabupaten Muna ini diminta untuk meresmikan penggunaan Mesjid Baitul Sholihin. Melihat fisik masjid yang masih serba kekurangan, para pejabat pun langsung menggalang dana. Terhimpunlah dana jutaan rupiah.

Meski jumlah tersebut masih jauh dari kebutuhan penyelesaian pembangunan masjid, Bupati mengajak masyarakat desa untuk menanamkan keyakinan bahwa niat baik akan selalu dibalas dengan hasil yang baik pula. Termasuk membangun masjid.

“Segala hal yang besar dibangun karena keyakinan. Semakin besar keyakinan kepada Allah, maka semakin besar yang bisa kita lakukan,” kata bupati.

Dalam kesempatan tersebut, bupati juga mengajak masyarakat agar tidak lagi larut membicarakan politik. Sekarang ini adalah saat untuk membangun desa dan mencapai kesejahteraan bersama.

Sementara itu, Camat Pasikolaga, Haidar mengatakan masyarakat sangat terharu atas kunjungan tersebut. Pasalnya, tak mudah untuk mencapai desa tersebut karena satu-satunya akses hanya melalui via laut.

“Apalagi dengan cuaca sekarang ini, perjalanan ini penuh risiko,” tandasnya. (r1/aha)

To Top