Asrun Gelar Zikir Akbar Jelang Pilwali – Berita Kota Kendari
Beranda

Asrun Gelar Zikir Akbar Jelang Pilwali

KENDARI, BKK – Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Pemerintah Kota Kendari menggelar zikir akbar, Sabtu (4/2), di taman kota (tamkot).

Wali Kota Kendari Asrun mengungkapkan, zikir akbar digelar kaitannya dengan Pemilihan Wali Kota (Pilwali) 15 Februari 2017.

“Saya mengajak mereka untuk menggelar zikir, agar Kota Kendari tetap aman, tenteram, dan damai. (Itulah mengapa) Saya mengajak mereka untuk melaksanakan zikir akbar untuk berdoa secara bersama-sama,” kata Asrun.

Apalagi, lanjut Asrun, sebentar lagi menghadapi Pilwali.

“Tentu kita semua sangat menginginkan agar kota kita ini tetap aman, dan tidak menginginkan sesuatu yang tidak kita harapkan,” paparnya.

Oleh karenanya, sambung dia, zikir dapat menenteramkan hati. Dengan hati yang tenteram, menurut dia,  insya Allah Kota ini akan lebih tenteram juga.

“Maka dari itu, saya mengimbau seluruh masyarakat Kota Kendari menjelang Pilwali ini banyak-banyaklah berzikir, dan tidak terprovokasi dengan isu-isu suku, agama, ras, dan antargolongan (SARA) yang bisa memecah belah kita,” pinta Asrun.

Pamungkas, Asrun berpesan, ini adalah pesta demokrasi, tentu harus dilsaksanakan dengan demokrasi pula.

“Sehingga seluruh kalangan masyarakat tidak perlu terpancing dengan hal-hal yang dapat merusak hubungan,” pungkasnya. (cr6/iis)

To Top