Naswa Butik Hadir dengan Pilihan Busana Berbeda – Berita Kota Kendari
Bisnis & Ekonomi

Naswa Butik Hadir dengan Pilihan Busana Berbeda

H Mawar Widiatmantoro saat memperkenalkan produk Naswa Butik
(Faisal/BKK)

KENDARI, BKK– Setelah sukses mengembangkan bisnis property di Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Naswa Property melauching bisnis baru yang bergerak dibidang Fashion, atau dikenal dengan Naswa Butik.

Tuan Rumah Owner Naswa Butik, Hj Mawar Widiatmantoro menjelaskan, Naswa Butik merupakan satu-satunya butik yang memasarkan produk aneka busana safely yang merupakan bagian dari brandsize etika.

Ia menyebutkan, ada beberapa jenis busana yang disediakan yang memang disesuaikan dengan fashion yang kekinian di masyarakat dan semua kalangan, seperti busana syar’i, hijabers, busana kekinian. Harga jualnya pun sangat terjangkau, yaitu kurang dari Rp 200 ribu.

“Tapi mohon maaf kami tidak menyediakan busana-busana yang kiranya membuat image muslilimah menjadi jelek. Jangan cari baju-baju ketat, disini kami tidak jual. Jangan cari jeans yang tidak mencerminkan muslimah sesungguhnya, mohon maaf disini kami tidak jual,” ujar Mawar kepada media saat lonching Naswa Butik di jalan Saosao Kendari, Rabu (01/02).

Mawar menjelaskan, untuk mengembangkan usahanya itu, Naswa Butik memiliki strategi pemasaran tersenidiri, yaitu dengan mengundang masyarakat yang berkenan menjadi reseller. Untuk menarik itu, reseller juga akan memperoleh persentase keuntungan dari Naswa Butik.

“Karena sudah tidak jamannya lagi model pemasaran dengan cuma membuka butik kemudian menunggu orang datang membeli. Jadi kami informasikan juga kepada ibu-ibu yang ingin membantu suaminya, menambah uang belanja, silahkan. Saya tawarkan menjadi reseller,” ungkapnya.

Ia menambahkan, di Naswa Butik juga melayani pemesanan online. Sehingga, konsumen yang berasal dari luar daerah, luar kota, maupun luar negeri tetap dilayani Naswa Butik.

“Mau dari manapun itu tetap kita antar, dengan biaya antar jauh lebih murah. Mungkin itu salah satunya yang kita lakukan untuk mempertahankan bisnis ini,” jelas Mawar.

Mawar menambahkan, beberapa kelebihan Naswa Butik dibanding butik-butik yang lain yaitu Naswa Butuk juga menyediakan busana pria khusus busana muslim, kemudian Naswa Butik juga mengutamakan kenyaman konsumen saat berbelanja.

Pihaknya beraharap Naswa Butik dapat meningkat dalam bisnisnya seiring dengan perkembangan jaman. Selain itu, ia juga berpesan kepada para muslimah bahwa berhijab itu juga bisa menjadi cantik.(p11)

To Top