Kerry Konggoasa Dukung LA di Pilgub, Asrun No Way! – Berita Kota Kendari
Beranda

Kerry Konggoasa Dukung LA di Pilgub, Asrun No Way!

Kery Saiful

KENDARI, BKK- Ketua Harian Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Sulawesi Tenggara (Sultra) Kery Saiful Konggoasa menyatakan, dirinya akan mendukung Lukman Abunawas (LA) dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sultra 2018 mendatang.

“Dalam Pilgub Sultra saya pastikan akan mendukung Pak Lukman Abunawas,” katanya, Senin (30/1) malam, di salah satu hotel di Kota Kendari.

Pria yang juga menjadi orang nomor satu di Kabupaten Konawe ini menegaskan dukungannya meski nantinya LA tidak diusung PAN.

“Walau dia tidak didukung oleh PAN saya tetap siap memenangkannya,” ujarnya.

Dikonfirmasi mengenai kesiapan Wali Kota Kendari Ir Asrun, yang juga bakal maju sebagai calon gubernur, yang telah digadang-gadang oleh partai berlambang matahari terbit itu, dia menjelaskan, tidak akan pernah mendukung Asrun walau Asrun Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kota Kendari.

“Saya tidak akan dukung Asrun meski diusung dari PAN. Pokoknya saya siap menangkan LA, karena sebelumnya dia (LA, red) telah membantu saya saat saya mencalonkan diri di Pilkada Konawe lalu. Berbeda dengan Asrun tidak mendukung saya,” ungkapnya.

Ditegaskan pula, dirinya siap menerima apa pun konsekuensi dari sikap politiknya ini.

Ia bahkan siap mundur sebagai kader partai yang ditungganginya di Pilkada Konawe.

“Pokoknya saya siap melawan dari apa yang menjadi keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN, bahkan siap untuk keluar dari partai kalau memang apa yang menjadi masukan dan saran saya tidak pernah ditanggapi dari DPP PAN,” pungkasnya. (m2/iis)

To Top