All New Satria 150 Hadir di Kendari – Berita Kota Kendari
Bisnis & Ekonomi

All New Satria 150 Hadir di Kendari

Suzuki All New Satria 150

KENDARI, BKK- PT Sinar Galeson Mandiri (SGM) sebagai distributor resmi motor Suzuki kembali menghadirkan produk terbarunya. All New Satria 150 siap diapasarkan di Kota Kendari dan sekitarnya.

Manager Operasional SGM Kendari Ugas mengungkapkan, Suzuki All New Satria 150 dengan berbagai predikat penghargaan disandangnya serta teknologi paling mutahir dimilikinya, menjadikan merk lain susah bersaing.

Dengan demikian suzuki Satria sangat laris di pasar nasional.

Ia menjelaskan, efisiensi bahan bakar dengan performa tinggi sinyal dari sensor-sensor yang terpasang pada mesin diproses eleh ECM secara tepat dan presisi, untuk memperoleh jumlah bahan bakar yang optimal untuk konsisi pengendara tertentu, yang berdampak pada peningkatan konsumsi bahan bakar.

“Dilengkapi dengan mesin yang ramah dan tanpa choke, siap untuk meluncur di seluruh kondisi jalan,” terang Ugas, saat ditemui di ruang kerjanya di SGM Mandonga, Senin (31/01).

Ia menjelaskan, All New Satria 150 dengan mesin FI yang awet, memberikan respons cepat untuk pengendara yang nyaman. Selain itu juga mudah perawatannya serta ramah lingkungan.

“Injeksi bahan bakar merupakan hadiah bagi alam dengan adanya pembatasan emisi gas buang yang berarrti mengurangi polusi,” tuturnya.

Ugas menambahkan, All new Satria 150 kini tampil makin futuristic dan sporty dengan desain bodi yang aerodiamis dan semakin agresif menaklukan semua tantangan di jalan.

Selain itu, All new Satria 150 juga menggunakankan mesin baru yang mengadaptasi teknologi MOTO GP Suzuki.

“All new satria F150 siap kalahkan semua lawan dengan performa maksimal dan tercepat di kelas underbone 150cc,” ungkapnya.

Ia menyebutkan, berikut ada enam teknologi yang modern dan canggih pada All New Satria yang tidak dimiliki motor merk lain, yaitu desain headlamp dibuat makin garang dengan dilengkapi lampu LED bercahaya terang yang juga hemat energy, dilengkapi full digital speedometer terlengkap dikelasnya yang berfungsi sebagai indicator kecepatan, bensin, waktu dan RPM.

Lanjut dia, shuttered key baru memudahkan membuka pelindung kunci dengan cara menekan kepala kunci pada lubang shuttered key, cukup dengan sekali menekan tombol stater, mesi otomatis akan menyala serta fitur canggih inovasi pertama di kelas underbone 150cc.

Selain itu, All new Satria 150 juga semakin bertenaga dengan mesin DOHC 4-valve 150cc terbaru dan transmisi 6-speed yang responsive, hasil adaptasi teknologi motoGP Suzuki, serta dilengkapi fuel injection system untuuk efisiensi bahan bakar. Kemudian system liquid cooled terbaru untuk menjamin kinerja pendinginan tetap maksimal dan konsisten saat mesin bekerja keras.

Untuk mendapatkan informasi akan teknologi motor suzuki All New Satria serta untuk membuktikan kenyamanan, ketangguhan sepeda motor suzuki All New Satria anda bisa langsung ke SGM kendari dan Unaaha atau dealer resmi suzuki.

Untuk pembelian kredit uang muka cukup Rp 2.100.000 dan dapat cashback hingga Rp 1.500.000, persyaratan cukup fotokopi KTP dan kartu keluarga,” tutupnya. (p11/iis)

To Top