Disentil Gubernur, Rektor UHO Tak Tersinggung – Berita Kota Kendari
Pendidikan

Disentil Gubernur, Rektor UHO Tak Tersinggung

Ketgam. Prof Supriadi Rustad

KENDARI, BKK– Beberapa hari yang lalu Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Nur Alam menyentil pelaksana tugas (Plt) Rektor Universitas Halu Oleo, Supriadi Rustad di sela-sela seminar nasional. Ia mengaku kecewa terhadap pimpinan kampus hijau tersebut yang hingga saat ini belum melakukan silaturahmi dengan dirinya selaku pimpinan daerah.

Saat dikonfirmasi mengeni sentilan Nur Alam tersebut, Supriadi mengatakan itu hal biasa. Ia pun tidak mau apa yang disampaikan orang nomor satu di Sultra itu dibesar-besarkan.

Supriadi juga mengaku tidak merasa tersinggung dengan ucapan Nur Alam tersebut.  Pihaknya juga akan berupaya untuk melakukan silaturahmi seperti yang diharapkan Gubernur Sultra itu.

“Saya dan seluruh jajaran saya sudah merencanakan penjadwalan silaturahmi tersebut dari jauh-jauh hari tapi belum saja ketemu waktunya,” kata Supriadi saat ditemui di Rektoran UHO, Jumat (27/1).

Mengenai agenda silaturahmi tersebut, tambahnya, selain bertemu gubernur pihaknya juga akan berkunjung ke jajaran Polda Sultra, Korem 143 Halu Oleo serta  seluruh pimpinan wilayah lainnya yang ada di Sultra. (p12/nur)

To Top