Clarion Gelar Bersih-bersih Vihara – Berita Kota Kendari
Bisnis & Ekonomi

Clarion Gelar Bersih-bersih Vihara

FAISAL/BERITA KOTA KENDARI
Manajemen dan karyawan Grand Calrion Hotel Kendari saat melakukan bersih-bersih di Vihara Tekad Maitreya, Kemaraya, Kendari Barat, Minggu (29/1).

KENDARI, BKK- Grand Clarion Hotel Kendari kembali menunjukkan kepedulian terhadap tempat peribadatan. Kali ini, bertepatan dengan tahun baru Imlek 2568, manajemen dan karyawan Hotel Grand Clarion Kendari menggelar bersih-bersih di Vihara Tekad Maitreya yang berada di jalan Mayjend S Parman, Kemaraya, Kendari Barat, Minggu (29/1).

Para karyawan pun tampak antusias membersihkan lingkungan dan bangunan tempat peribadatan umat Budhha, yang dianut oleh sebagian keturunan Tionghoa di Kota Kendari ini. “Kita lakukan itu agar tempat beribadah saudara-saudara kita dari Tionghoa ini, lebih bersih dan cerah,” ujar Excecutive Asistant Manager Grand Clarion Hotel Kendari, Syahrif kepada awak media di sela-sela kegiatan.

Syahrif mengungkapkan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahunnya sejak Clarion berdiri. Kegiatan ini juga merupakan bentuk realisasi program CSR Clarion.

“Memang diplanningkan setiap tahun untuk menghargai setiap agama yang ada di Kota Kendari khususnya,” ungkapnya.

Dijelaskannya, Grand Clarion Hotel Kendari menganggap sangat penting untuk menjalin keakraban dan keharmonisan dengan umat beragama. Baik yang mayoritas maupun minoritas.

“Adalah kebanggaan bagi kami untuk berbagi serta membantu sesama umat beragama,” tutupnya. (p11/aha)

To Top